General

Cara Cek Nomor XL dengan Mudah

×

Cara Cek Nomor XL dengan Mudah

Share this article

XL Axiata adalah salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia. Jika kamu pengguna XL, kamu mungkin pernah ingin mengecek nomor kamu. Apakah nomormu masih aktif atau sudah kadaluwarsa? Bagaimana cara mengecek nomor XL kamu? Simak artikel ini untuk mengetahui caranya.

Cara Cek Nomor XL dengan Dial UMB

Cara paling mudah untuk mengecek nomor XL adalah dengan dial UMB (USSD Menu Browser) melalui nomor *123#. Kemudian kamu akan diarahkan pada menu utama yang berisi berbagai pilihan. Pilih menu nomor 2 untuk cek nomor. Kemudian pilih nomor 1 untuk cek nomor kamu sendiri. Setelah itu, nomor XL kamu akan terlihat di layar.

Cara Cek Nomor XL dengan Aplikasi MyXL

Selain melalui dial UMB, kamu juga bisa mengecek nomor XL kamu dengan menggunakan aplikasi MyXL. Aplikasi MyXL dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi MyXL, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor XL kamu. Setelah itu, nomor kamu akan terdaftar di aplikasi MyXL dan kamu dapat mengecek nomor kamu kapan saja.

Cara Cek Nomor XL dengan SMS

Kamu juga bisa mengecek nomor XL kamu dengan mengirimkan SMS ke nomor 4444 dengan format: INFO#NOHP#. NOHP adalah nomor XL kamu tanpa awalan 628 atau 08.

Cara Cek Nomor XL dengan Kartu Perdana

Jika kamu masih menyimpan kemasan kartu perdana XL kamu, kamu bisa mengecek nomor kamu di bagian belakang kemasan. Nomor XL kamu akan tertera di sana.

Cara Cek Nomor XL dengan Menghubungi Customer Service

Jika kamu masih kesulitan mengecek nomor XL kamu setelah mencoba beberapa cara di atas, kamu bisa menghubungi customer service XL di nomor 817. Customer service XL akan membantu kamu mengecek nomor kamu.

Penutup

Itulah beberapa cara untuk mengecek nomor XL kamu. Kamu bisa memilih salah satu cara yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mengecek nomor XL. Terima kasih sudah membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *