Vivo

Cara Mematikan Data WA di HP Vivo

×

Cara Mematikan Data WA di HP Vivo

Share this article

Jika kamu menggunakan HP Vivo dan ingin mematikan data WA untuk menghemat kuota internet kamu, maka kamu berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap cara mematikan data WA di HP Vivo.

Langkah 1: Buka Pengaturan

Langkah pertama adalah membuka pengaturan di HP Vivo kamu. Caranya sangat mudah, cukup ketuk ikon pengaturan yang berada di layar utama HP kamu.

Langkah 2: Pilih Jaringan Seluler

Setelah membuka pengaturan, kamu akan melihat beberapa pilihan menu. Pilih “Jaringan Seluler” untuk melanjutkan proses mematikan data WA.

Langkah 3: Matikan Data Seluler

Setelah memilih “Jaringan Seluler”, kamu akan melihat beberapa pilihan menu lagi. Pilih “Data Seluler” dan matikan tombol yang terdapat pada opsi tersebut.

Langkah 4: Cek Koneksi Internet

Jangan lupa untuk memeriksa koneksi internet kamu setelah mematikan data WA. Ada baiknya kamu mencoba membuka beberapa situs web untuk memastikan bahwa koneksi internet kamu benar-benar telah dimatikan.

Langkah 5: Aktifkan Kembali Data Seluler

Jika kamu ingin mengaktifkan kembali data seluler kamu, cukup ikuti langkah-langkah yang sama seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya. Namun, kali ini kamu hanya perlu menyalakan tombol “Data Seluler” di menu “Jaringan Seluler”.

Kesimpulan

Dengan mengikuti panduan di atas, kamu bisa mematikan data WA di HP Vivo kamu dengan mudah. Hal ini bisa sangat berguna jika kamu ingin menghemat kuota internet kamu atau jika kamu sedang berada di tempat dengan sinyal internet yang lemah. Jangan lupa untuk memeriksa koneksi internet kamu setelah mematikan data WA dan mengaktifkannya kembali jika kamu membutuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *