Vivo

Cara Membatasi Hotspot di HP Vivo Y12s

×

Cara Membatasi Hotspot di HP Vivo Y12s

Share this article

Jika Anda adalah pengguna HP Vivo Y12s, maka Anda mungkin ingin membatasi akses hotspot pada perangkat Anda. Ini dapat dilakukan dengan mudah dengan langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Aktifkan Hotspot

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan hotspot pada HP Vivo Y12s Anda. Anda dapat melakukan ini dengan masuk ke pengaturan dan memilih opsi ‘Hotspot & Tethering’.

Langkah 2: Pilih Opsi ‘Hotspot Wi-Fi’

Setelah Anda memilih opsi ‘Hotspot & Tethering’, Anda akan diarahkan ke halaman yang menampilkan beberapa opsi. Pilih opsi ‘Hotspot Wi-Fi’ untuk mengaktifkan hotspot pada HP Vivo Y12s Anda.

Langkah 3: Pilih Opsi ‘Tethering USB’

Setelah hotspot diaktifkan, Anda dapat membatasi akses hotspot dengan memilih opsi ‘Tethering USB’. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat lain ke HP Vivo Y12s Anda melalui kabel USB, tetapi tidak melalui hotspot Wi-Fi.

Langkah 4: Batasi Akses Hotspot

Setelah memilih opsi ‘Tethering USB’, Anda dapat membatasi akses hotspot pada perangkat lain dengan memilih opsi ‘Hotspot Wi-Fi’ dan memilih opsi ‘Setelan Hotspot Wi-Fi’. Di sini, Anda dapat memilih untuk membatasi akses perangkat tertentu dengan memasukkan kata sandi atau membatasi jumlah perangkat yang dapat terhubung ke hotspot.

Langkah 5: Selesai

Setelah Anda telah memilih opsi yang sesuai untuk membatasi akses hotspot pada perangkat HP Vivo Y12s Anda, Anda dapat menyelesaikan proses ini dengan menekan tombol ‘Selesai’ dan keluar dari pengaturan.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat dengan mudah membatasi akses hotspot pada HP Vivo Y12s Anda dan mengontrol siapa saja yang dapat terhubung ke hotspot Anda.

Kesimpulan

Memahami cara membatasi akses hotspot pada HP Vivo Y12s penting untuk menjaga keamanan jaringan Anda dan mencegah penggunaan yang tidak sah dari koneksi internet Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas, Anda dapat dengan mudah mengontrol siapa saja yang dapat terhubung ke hotspot Anda dan memastikan keamanan jaringan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *