General

Cara Membuat Tulisan Kosong di WA Tanpa Aplikasi

×

Cara Membuat Tulisan Kosong di WA Tanpa Aplikasi

Share this article

Apakah kamu ingin membuat tulisan kosong di WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi tambahan? Kamu tidak perlu khawatir karena kita akan memberikan cara mudah untuk melakukan hal tersebut. Tulisan kosong di WhatsApp dapat membuat pesan kamu terlihat lebih menarik dan unik.

Langkah Pertama: Salin Teks Kosong

Pertama-tama, kamu perlu menyalin teks kosong dengan cara membuka browser dan mencari teks kosong pada mesin pencari. Kamu dapat menyalin teks kosong dengan cara menekan tombol copy pada keyboard atau layar sentuh pada smartphone kamu.

Langkah Kedua: Buka WhatsApp

Setelah menyalin teks kosong, kamu bisa membuka aplikasi WhatsApp di smartphone kamu.

Langkah Ketiga: Buat Pesan Baru

Setelah aplikasi WhatsApp terbuka, kamu perlu membuat pesan baru dengan menekan ikon pesan di pojok kanan bawah layar.

Langkah Keempat: Tempelkan Teks Kosong

Setelah membuat pesan baru, kamu perlu menempelkan teks kosong yang sudah kamu salin sebelumnya. Caranya dengan menekan dan menahan area input teks pesan sampai muncul menu yang berisi opsi paste. Kemudian, pilih opsi paste untuk menempelkan teks kosong yang sudah kamu salin sebelumnya.

Langkah Kelima: Kirim Pesan

Setelah menempelkan teks kosong ke dalam pesan, kamu dapat mengirimkan pesan tersebut ke kontak yang kamu inginkan dengan menekan tombol kirim yang terdapat pada layar pesan.

Langkah Keenam: Tulisan Kosong Sudah Terkirim

Setelah kamu mengirimkan pesan yang berisi tulisan kosong, pesan tersebut akan terkirim ke kontak yang kamu tuju dan tulisan kosong akan terlihat.

Alternatif Cara Membuat Tulisan Kosong di WA Tanpa Aplikasi

Selain cara di atas, kamu juga bisa membuat tulisan kosong di WhatsApp dengan cara mengetikkan karakter spasi secara berulang-ulang. Namun, cara ini memerlukan waktu yang lebih lama dan kurang efektif.

Kesimpulan

Itulah cara mudah membuat tulisan kosong di WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Kamu dapat mempraktikkan cara di atas untuk membuat pesan kamu lebih menarik dan unik. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *