Vivo

Cara Membuka Brankas File Vivo Lupa Password

×

Cara Membuka Brankas File Vivo Lupa Password

Share this article

Apakah Anda pengguna smartphone Vivo yang lupa password pada brankas file? Jangan khawatir, Anda dapat membukanya dengan mudah dengan beberapa langkah sederhana. Brankas file adalah fitur keamanan yang sangat berguna untuk menyimpan file penting dan sensitif di smartphone Anda. Namun, jika Anda lupa password, Anda tidak akan bisa mengakses file tersebut. Berikut adalah cara membuka brankas file Vivo lupa password:

1. Gunakan Fingerprint atau Face Recognition

Jika Anda mengaktifkan fitur Fingerprint atau Face Recognition pada Vivo Anda, Anda dapat membuka brankas file dengan mudah. Cukup gunakan sidik jari atau wajah Anda untuk membuka brankas file. Namun, jika Anda belum mengaktifkan fitur ini, lanjutkan ke langkah berikutnya.

2. Gunakan Email dan Password Vivo

Jika Anda pernah mendaftar akun Vivo, Anda dapat menggunakan email dan password Anda untuk membuka brankas file. Klik tombol “Lupa Password” dan masukkan email Anda. Vivo akan mengirimkan link untuk mereset password Anda. Setelah mereset password, Anda dapat membuka brankas file dengan email dan password baru Anda. Namun, jika Anda belum mendaftar akun Vivo, lanjutkan ke langkah berikutnya.

3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika kedua langkah di atas tidak berhasil, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membuka brankas file Vivo Anda. Ada banyak aplikasi yang tersedia di Play Store yang dapat membantu Anda membuka brankas file yang terkunci. Salah satu aplikasi yang direkomendasikan adalah Vault-Hide SMS, Pics & Videos. Setelah menginstal aplikasi, buka dan pilih opsi “Import Photos/Video”. Pilih brankas file Vivo Anda dan masukkan password baru untuk membukanya.

4. Hubungi Layanan Pelanggan Vivo

Jika semua langkah di atas tidak berhasil, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Vivo untuk membuka brankas file Anda. Anda akan diminta untuk memberikan informasi pribadi untuk memverifikasi identitas Anda. Setelah itu, Vivo akan membuka brankas file Anda dan memberikan password baru untuk Anda.

Kesimpulan

Dalam kesimpulan, ada beberapa cara untuk membuka brankas file Vivo lupa password. Anda dapat menggunakan fitur fingerprint atau face recognition, email dan password Vivo, aplikasi pihak ketiga, atau menghubungi layanan pelanggan Vivo. Pastikan untuk mengingat password Anda agar tidak mengalami masalah yang sama di masa depan. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *