General

Cara Menampilkan Senjata di Lobby PUBG

×

Cara Menampilkan Senjata di Lobby PUBG

Share this article

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan sebutan PUBG merupakan game battle royale yang sangat populer di kalangan gamers. Game ini memiliki banyak fitur yang menarik, salah satunya adalah kemampuan untuk menampilkan senjata di lobby. Pada artikel ini, kita akan membahas cara menampilkan senjata di lobby PUBG.

1. Masuk ke Mode Training

Cara pertama untuk menampilkan senjata di lobby PUBG adalah dengan masuk ke mode training. Mode training adalah mode yang memungkinkan kamu untuk berlatih dan mencoba berbagai senjata dan peralatan dalam game. Setelah masuk ke mode training, kamu akan masuk ke dalam sebuah ruangan dan bisa langsung menampilkan senjata yang kamu inginkan di lobby.

2. Tidak Memiliki Senjata Favorit

Jika kamu tidak memiliki senjata favorit, kamu bisa menampilkan senjata secara acak di lobby PUBG. Caranya mudah, kamu tinggal klik kanan pada senjata yang ingin ditampilkan dan pilih “Show in Lobby”. Senjata yang kamu pilih akan muncul di lobby PUBG.

3. Menggunakan Skin Senjata

Selain menampilkan senjata asli, kamu juga bisa menampilkan skin senjata di lobby PUBG. Skin senjata adalah tampilan senjata yang berbeda dari senjata asli. Skin senjata ini bisa didapatkan dengan membelinya atau mendapatkannya dari event tertentu. Setelah memiliki skin senjata, kamu bisa menampilkannya di lobby PUBG dengan cara yang sama seperti menampilkan senjata asli.

4. Menggunakan Cheat

Ini adalah cara yang tidak disarankan dan melanggar aturan dalam game. Namun, beberapa pemain mungkin menggunakan cheat untuk menampilkan senjata di lobby PUBG. Cara ini bisa dilakukan dengan mengunduh program cheat dan mengaktifkannya saat bermain game. Namun, kamu harus siap menerima konsekuensi yang akan ditimbulkan jika tertangkap menggunakan cheat.

5. Menggunakan Emulator

Jika kamu bermain PUBG di PC, kamu bisa menggunakan emulator untuk menampilkan senjata di lobby. Emulator adalah program yang memungkinkan kamu untuk menjalankan aplikasi atau game Android di PC. Setelah menjalankan emulator, kamu bisa masuk ke dalam game dan menampilkan senjata di lobby seperti biasa.

6. Kesimpulan

Nah, itulah beberapa cara menampilkan senjata di lobby PUBG. Semua cara di atas bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Namun, kamu harus ingat bahwa menggunakan cheat adalah tindakan yang tidak disarankan dan melanggar aturan dalam game. Jadi, pastikan kamu memilih cara yang legal dan fair saat bermain PUBG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *