General

Cara Menggunakan Oyo Point: Tips dan Trik

×

Cara Menggunakan Oyo Point: Tips dan Trik

Share this article

Jika Anda sering menggunakan layanan hotel online, pasti sudah tidak asing lagi dengan Oyo. Selain menyediakan berbagai pilihan hotel yang terjangkau, Oyo juga menawarkan program loyalty bernama Oyo Point. Dengan menggunakan Oyo Point, Anda bisa mendapatkan diskon dan promo menarik saat memesan hotel di Oyo. Namun, bagaimana cara menggunakan Oyo Point dengan benar? Berikut adalah tips dan triknya.

Apa itu Oyo Point?

Oyo Point adalah program loyalty atau keanggotaan dari Oyo yang memberikan banyak keuntungan bagi pengguna setia. Dengan menggunakan Oyo Point, Anda bisa mendapatkan diskon sampai dengan 50% saat memesan hotel di Oyo. Selain itu, Anda juga bisa mengumpulkan poin setiap kali melakukan transaksi dan menukarkannya dengan voucher diskon.

Cara Mendaftar Oyo Point

Untuk bisa menggunakan Oyo Point, Anda harus terlebih dahulu mendaftar sebagai anggota di situs Oyo. Caranya sangat mudah, cukup buka situs Oyo dan klik tombol “Daftar” pada bagian atas kanan layar. Isi formulir pendaftaran dengan data yang benar dan valid, lalu klik “Daftar Sekarang”. Setelah itu, Anda akan mendapatkan email konfirmasi dari Oyo yang berisi link aktivasi akun. Klik link tersebut untuk mengaktifkan akun Anda.

Cara Mengumpulkan Oyo Point

Untuk mengumpulkan Oyo Point, Anda harus melakukan transaksi atau memesan hotel melalui situs Oyo. Setiap transaksi yang Anda lakukan akan memberikan poin sesuai dengan jumlah tagihan yang Anda bayar. Misalnya, jika Anda memesan hotel senilai Rp. 1.000.000,- maka Anda akan mendapatkan 1.000 poin Oyo. Semakin besar tagihan Anda, semakin banyak poin yang Anda dapatkan.

Cara Menukarkan Oyo Point

Sudah mengumpulkan banyak poin Oyo? Saatnya menukarkannya dengan voucher diskon yang bisa Anda gunakan saat memesan hotel di Oyo. Caranya sangat mudah, cukup buka situs Oyo dan masuk ke akun Anda. Klik menu “Oyo Point” pada bagian atas kanan layar, lalu klik “Menukarkan Poin”. Pilih voucher yang ingin Anda tukar, lalu klik “Tukar Sekarang”. Voucher diskon akan dikirimkan ke email Anda dan bisa langsung digunakan saat memesan hotel di Oyo.

Tips Menggunakan Oyo Point

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari Oyo Point, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan:

  1. Gunakan Oyo Point saat memesan hotel di Oyo yang sedang mengadakan promo atau diskon khusus. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan potongan harga ganda.
  2. Jangan tunggu terlalu lama untuk menukarkan poin Oyo. Voucher diskon yang Anda dapatkan memiliki masa berlaku tertentu, jadi pastikan untuk segera memanfaatkannya sebelum kadaluarsa.
  3. Perhatikan syarat dan ketentuan penggunaan voucher diskon. Beberapa voucher mungkin memiliki batasan waktu penggunaan atau hanya berlaku untuk hotel tertentu.
  4. Gunakan Oyo Point secara rutin untuk mengumpulkan poin lebih banyak. Semakin sering Anda memesan hotel melalui Oyo, semakin besar pula poin yang akan Anda dapatkan.

Kesimpulan

Dengan menggunakan Oyo Point, Anda bisa mendapatkan diskon dan promo menarik saat memesan hotel di Oyo. Untuk bisa menggunakan Oyo Point, Anda harus terlebih dahulu mendaftar sebagai anggota di situs Oyo. Untuk mengumpulkan Oyo Point, Anda harus melakukan transaksi atau memesan hotel melalui situs Oyo. Sedangkan untuk menukarkan Oyo Point, Anda bisa memilih voucher diskon yang ingin ditukar melalui menu “Oyo Point” pada situs Oyo. Dengan mengikuti tips dan trik yang telah dijelaskan di atas, Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari Oyo Point. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *