Teknologi

Cara Menghapus Sorotan di Instagram

×

Cara Menghapus Sorotan di Instagram

Share this article

Cara Menghapus Sorotan di Instagram

Pengenalan

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia saat ini. Fitur sorotan di Instagram memungkinkan pengguna untuk menampilkan momen-momen penting dalam kehidupan mereka di bagian atas profil mereka. Namun, ada kalanya kita ingin menghapus sorotan tersebut. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara menghapus sorotan di Instagram.

Langkah 1: Buka Aplikasi Instagram

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Instagram di perangkat Anda. Pastikan Anda telah masuk ke akun Anda sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 2: Buka Profil Anda

Setelah masuk ke akun Anda, klik ikon profil di bagian kanan bawah layar untuk membuka profil Anda.

Langkah 3: Pilih Sorotan yang Ingin Dihapus

Di bagian atas profil Anda, Anda akan melihat sorotan yang telah Anda buat sebelumnya. Pilih sorotan yang ingin Anda hapus dengan menggeser jari Anda ke kiri atau kanan.

Langkah 4: Ketuk Ikon Tiga Titik

Setelah memilih sorotan yang ingin dihapus, ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas sorotan tersebut. Sebuah menu akan muncul dengan berbagai opsi.

Langkah 5: Pilih “Hapus”

Dalam menu yang muncul, pilih opsi “Hapus”. Instagram akan menampilkan pesan konfirmasi untuk memastikan Anda benar-benar ingin menghapus sorotan tersebut.

Langkah 6: Konfirmasi Penghapusan

Ketuk “Hapus” pada pesan konfirmasi tersebut. Sorotan akan segera dihapus dari profil Anda.

Kesimpulan

Menghapus sorotan di Instagram sangatlah mudah. Ikuti langkah-langkah di atas untuk menghapus sorotan yang tidak ingin Anda tampilkan di profil Anda. Dengan menghapus sorotan yang tidak relevan atau tidak ingin ditampilkan, Anda dapat menjaga profil Anda tetap rapi dan menampilkan momen-momen yang paling penting bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *