Vivo

Cara Mengirim Aplikasi lewat Bluetooth di HP Vivo

×

Cara Mengirim Aplikasi lewat Bluetooth di HP Vivo

Share this article

Pengenalan

Saat ini, teknologi sudah semakin berkembang dan semakin mempermudah kehidupan manusia. Salah satu teknologi yang semakin populer adalah Bluetooth. Dengan Bluetooth, kita bisa mengirim file dari satu perangkat ke perangkat lainnya tanpa menggunakan kabel. Salah satu file yang bisa dikirim melalui Bluetooth adalah aplikasi. Pada artikel ini, kita akan membahas cara mengirim aplikasi lewat Bluetooth di HP Vivo.

Langkah Pertama

Pertama-tama, pastikan bahwa Bluetooth di HP Vivo kamu sudah aktif. Kamu bisa mengaktifkan Bluetooth dengan cara masuk ke pengaturan, pilih opsi Bluetooth, dan aktifkan Bluetooth.

Langkah Kedua

Setelah kamu mengaktifkan Bluetooth, pastikan bahwa perangkat yang akan menerima aplikasi juga sudah mengaktifkan Bluetooth dan terhubung dengan HP Vivo kamu.

Langkah Ketiga

Setelah itu, kamu bisa membuka aplikasi yang ingin dikirim dan pilih opsi share. Pilih opsi Bluetooth untuk mengirim aplikasi melalui Bluetooth.

Langkah Keempat

Setelah kamu memilih opsi Bluetooth, HP Vivo akan mencari perangkat yang terhubung dengan Bluetooth. Setelah menemukan perangkat yang akan menerima aplikasi, pilih perangkat tersebut.

Langkah Kelima

Setelah kamu memilih perangkat yang akan menerima aplikasi, HP Vivo akan memulai proses mengirim aplikasi melalui Bluetooth. Proses ini akan memakan waktu tergantung pada ukuran aplikasi yang akan dikirim dan kualitas koneksi Bluetooth.

Langkah Keenam

Setelah proses pengiriman selesai, aplikasi sudah berhasil dikirim melalui Bluetooth. Sekarang, perangkat yang menerima aplikasi sudah bisa menginstal aplikasi tersebut.

Kesimpulan

Itulah cara mengirim aplikasi lewat Bluetooth di HP Vivo. Cara ini sangat mudah dilakukan dan bisa membantu kamu dalam berbagi aplikasi dengan teman atau keluarga. Pastikan bahwa Bluetooth di HP Vivo kamu selalu aktif dan terhubung dengan perangkat lainnya untuk memudahkan proses pengiriman file. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang menggunakan HP Vivo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *