Vivo

Cara Mengubah Font Berbayar Menjadi Gratis di Vivo

×

Cara Mengubah Font Berbayar Menjadi Gratis di Vivo

Share this article

Seiring dengan perkembangan teknologi, penggunaan smartphone semakin meningkat dari hari ke hari. Berbagai fitur dan aplikasi ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Salah satu hal yang menjadi perhatian adalah tampilan font pada smartphone. Bagi sebagian orang, tampilan font yang menarik dan unik menjadi nilai tambah dalam menggunakan smartphone. Namun, tidak semua font yang menarik bisa didapatkan secara gratis. Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dibahas cara mengubah font berbayar menjadi gratis di Vivo.

Step 1: Download dan Install Aplikasi iTheme

Pertama-tama, kamu perlu mendownload dan menginstall aplikasi iTheme terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa kamu temukan di Google Play Store secara gratis. Setelah berhasil diunduh dan diinstall, kamu bisa membuka aplikasi iTheme.

Step 2: Pilih Font yang Ingin Diubah

Setelah membuka aplikasi iTheme, kamu akan menemukan berbagai pilihan tema yang bisa kamu gunakan. Pilihlah tema yang kamu inginkan dan klik tombol “Download”. Setelah tema berhasil diunduh, klik tombol “Apply” untuk mengaktifkan tema tersebut.

Step 3: Ubah Font Berbayar Menjadi Gratis

Setelah tema berhasil diaktifkan, kamu bisa membuka menu “Font”. Pilihlah font yang ingin kamu ubah menjadi gratis. Setelah itu, klik tombol “Download” untuk mengunduh font tersebut. Setelah font berhasil diunduh, kamu bisa mengaktifkannya dengan mengklik tombol “Apply”.

Step 4: Nikmati Font Gratis

Setelah berhasil mengaktifkan font yang kamu inginkan, maka kamu bisa menikmati font tersebut secara gratis tanpa harus membayar. Font yang diaktifkan juga akan muncul pada aplikasi-aplikasi yang kamu gunakan di smartphone Vivo kamu.

Peringatan

Sebelum mengubah font berbayar menjadi gratis, kamu harus memperhatikan beberapa hal. Pertama, pastikan kamu mengunduh tema dan font dari sumber yang terpercaya. Kedua, pastikan tema dan font yang kamu unduh tidak mengandung virus ataupun malware yang dapat merusak smartphone kamu. Ketiga, pastikan kamu memiliki kuota internet yang cukup saat mengunduh tema dan font.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, telah dibahas cara mengubah font berbayar menjadi gratis di Vivo. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, kamu bisa menikmati font yang menarik tanpa harus membayar. Namun, pastikan kamu mengunduh tema dan font dari sumber yang terpercaya dan tidak mengandung virus ataupun malware. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu para pengguna smartphone Vivo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *