General

Film Bioskop Streaming Juni 2022 – Deretan Film Seru yang Siap Menghibur Kamu

×

Film Bioskop Streaming Juni 2022 – Deretan Film Seru yang Siap Menghibur Kamu

Share this article

Bulan Juni 2022 sudah di depan mata, dan tentunya kamu sudah tak sabar ingin mengetahui film-film apa saja yang akan tayang di bioskop streaming pada bulan ini. Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi film bioskop streaming Juni 2022 yang wajib kamu tonton. Yuk, simak terus artikel ini!

1. Black Panther: Wakanda Forever

Siapa yang tak kenal dengan film superhero yang satu ini? Black Panther: Wakanda Forever akan menjadi film yang paling ditunggu-tunggu pada bulan Juni 2022. Film yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini akan mengambil latar belakang di Wakanda, sebuah negara fiksi di Afrika. Film ini akan dibintangi oleh Letitia Wright, Lupita Nyong’o, dan Winston Duke.

2. Jurassic World: Dominion

Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, Jurassic World: Dominion akan menjadi film ketiga dalam seri Jurassic World. Film ini akan mengambil latar belakang 65 juta tahun yang lalu, dimana para dinosaurus masih berkuasa di dunia. Film ini akan dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan Jeff Goldblum.

3. The Flash

The Flash, salah satu superhero terkenal di DC Comics akan segera hadir di bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Multiverse, sebuah dunia paralel di mana terdapat banyak versi dari para superhero. Film ini akan dibintangi oleh Ezra Miller, Sasha Calle, dan Michael Keaton.

4. Transformers: Rise of the Beasts

Transformers: Rise of the Beasts akan menjadi film keenam dalam seri Transformers. Film ini akan mengambil latar belakang di tahun 1994, di mana para Autobot dan Decepticon akan bertarung di kota New York. Film ini akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback, dan Peter Cullen.

5. Kung Fu Panda 4

Setelah sukses dengan tiga film sebelumnya, Kung Fu Panda akan kembali hadir di bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Cina, di mana Po akan bertemu dengan teman-teman barunya dan harus menghadapi musuh yang lebih kuat. Film ini akan dibintangi oleh Jack Black, Bryan Cranston, dan Dustin Hoffman.

6. The Batman

The Batman akan menjadi film superhero lainnya yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Gotham City, di mana Batman harus menghadapi musuhnya yang paling kuat, yakni Joker. Film ini akan dibintangi oleh Robert Pattinson, Zoë Kravitz, dan Colin Farrell.

7. Top Gun: Maverick

Setelah 34 tahun sejak film pertamanya, Top Gun: Maverick akan kembali hadir di bioskop streaming pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di masa depan, di mana Maverick akan kembali ke sekolah penerbangan untuk menghadapi tantangan baru. Film ini akan dibintangi oleh Tom Cruise, Jennifer Connelly, dan Val Kilmer.

8. Avatar: The Way of Water

Setelah sukses dengan film pertamanya, Avatar akan kembali hadir di bioskop streaming pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di bawah air, di mana Jake Sully akan bertemu dengan penghuni baru di Pandora. Film ini akan dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Kate Winslet.

9. Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home akan menjadi film superhero yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Multiverse, di mana Spider-Man akan bertemu dengan para superhero lainnya. Film ini akan dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, dan Benedict Cumberbatch.

10. Fantastic Beasts and Where to Find Them 3

Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, Fantastic Beasts and Where to Find Them akan kembali hadir di bioskop streaming pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Paris, di mana Newt Scamander akan bertemu dengan teman-teman barunya. Film ini akan dibintangi oleh Eddie Redmayne, Katherine Waterston, dan Dan Fogler.

11. The Matrix 4

The Matrix 4 akan menjadi film science fiction yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Matrix, sebuah dunia virtual di mana manusia hidup di dalamnya. Film ini akan dibintangi oleh Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Yahya Abdul-Mateen II.

12. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menjadi film superhero lainnya yang siap hadir di bioskop streaming pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Multiverse, di mana Doctor Strange harus menghadapi musuh barunya. Film ini akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, dan Chiwetel Ejiofor.

13. Bullet Train

Bullet Train akan menjadi film aksi yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di kereta cepat, di mana para pembunuh bayaran akan bertarung satu sama lain. Film ini akan dibintangi oleh Brad Pitt, Joey King, dan Andrew Koji.

14. Uncharted

Berdasarkan video game populer, Uncharted akan menjadi film petualangan yang siap hadir di bioskop streaming pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di seluruh dunia, di mana Nathan Drake harus mencari harta karun terbesar di dunia. Film ini akan dibintangi oleh Tom Holland, Mark Wahlberg, dan Antonio Banderas.

15. The Northman

The Northman akan menjadi film drama yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Skandinavia, di mana seorang pemuda harus membalas dendam atas kematian ayahnya. Film ini akan dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Nicole Kidman, dan Ethan Hawke.

16. The Lost City

The Lost City akan menjadi film petualangan yang siap hadir di bioskop streaming pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di hutan Amazon, di mana seorang penulis buku harus mencari kota kuno yang hilang. Film ini akan dibintangi oleh Channing Tatum, Sandra Bullock, dan Brad Pitt.

17. The French Dispatch

The French Dispatch akan menjadi film drama yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Prancis, di mana seorang jurnalis harus meliput kisah-kisah menarik di kota fiksi Ennui-sur-Blasé. Film ini akan dibintangi oleh Benicio Del Toro, Adrien Brody, dan Tilda Swinton.

18. The Bad Guys

The Bad Guys akan menjadi film animasi yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di dunia hewan, di mana sekelompok hewan jahat akan mencoba menjadi baik. Film ini akan dibintangi oleh Sam Rockwell, Craig Robinson, dan Awkwafina.

19. The Harder They Fall

The Harder They Fall akan menjadi film western yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di era Wild West, di mana seorang pemburu bayaran harus membalas dendam atas kematian orang tuanya. Film ini akan dibintangi oleh Jonathan Majors, Idris Elba, dan Regina King.

20. Halloween Ends

Halloween Ends akan menjadi film horor yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Haddonfield, di mana Michael Myers harus menghadapi Laurie Strode yang siap membalas dendam. Film ini akan dibintangi oleh Jamie Lee Curtis, Judy Greer, dan Andi Matichak.

21. The Last Duel

The Last Duel akan menjadi film drama yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Prancis abad ke-14, di mana dua ksatria akan bertarung dalam duel terakhir. Film ini akan dibintangi oleh Matt Damon, Adam Driver, dan Jodie Comer.

22. The Power of the Dog

The Power of the Dog akan menjadi film drama yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Amerika Serikat, di mana dua bersaudara harus menghadapi masalah keluarga mereka. Film ini akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Kirsten Dunst, dan Jesse Plemons.

23. Don’t Look Up

Don’t Look Up akan menjadi film komedi yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Amerika Serikat, di mana seorang pasangan ilmuwan harus memberitahu dunia tentang bencana besar yang akan terjadi. Film ini akan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, dan Meryl Streep.

24. The Lost Daughter

The Lost Daughter akan menjadi film drama yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di Yunani, di mana seorang profesor harus menghadapi masa lalunya yang kelam. Film ini akan dibintangi oleh Olivia Colman, Dakota Johnson, dan Jessie Buckley.

25. West Side Story

West Side Story akan menjadi film musikal yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di New York, di mana dua kelompok remaja akan bertarung untuk memperebutkan wilayah mereka. Film ini akan dibintangi oleh Ansel Elgort, Rachel Zegler, dan Ariana DeBose.

26. No Time to Die

No Time to Die akan menjadi film James Bond yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di beberapa negara di dunia, di mana James Bond harus menghadapi musuh barunya. Film ini akan dibintangi oleh Daniel Craig, Léa Seydoux, dan Rami Malek.

27. Dune

Dune akan menjadi film science fiction yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di planet Arrakis, di mana seorang pemuda harus memimpin keluarganya untuk menguasai sumber daya yang berharga. Film ini akan dibintangi oleh Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, dan Zendaya.

28. The King’s Man

The King’s Man akan menjadi film aksi yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di sebelum Perang Dunia I, di mana seorang agen rahasia harus menghadapi musuh barunya. Film ini akan dibintangi oleh Ralph Fiennes, Gemma Arterton, dan Rhys Ifans.

29. The Tomorrow War

The Tomorrow War akan menjadi film science fiction yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di masa depan, di mana manusia harus melawan serangan alien yang muncul tiba-tiba. Film ini akan dibintangi oleh Chris Pratt, Yvonne Strahovski, dan J.K. Simmons.

30. The Suicide Squad

The Suicide Squad akan menjadi film superhero yang siap menghibur kamu pada bulan Juni 2022. Film ini akan mengambil latar belakang di DC Universe, di mana sekelompok penjahat dipaksa untuk bekerja sama dalam misi yang berbahaya. Film ini akan dibintangi oleh Margot Robbie, Idris Elba, dan John Cena.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *