General

Film Iqbaal Ramadhan Terbaik dan Terbaru 2021

×

Film Iqbaal Ramadhan Terbaik dan Terbaru 2021

Share this article

Iqbaal Ramadhan merupakan sosok aktor muda yang tengah naik daun di industri film Indonesia. Banyak karya-karya terbarunya yang sukses meraih banyak perhatian publik dan sukses di pasaran. Bagi para fans Iqbaal, pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa film terbarunya yang siap menghibur di tahun 2021 ini. Berikut adalah beberapa film Iqbaal Ramadhan terbaik dan terbaru 2021.

1. Dua Garis Biru (2019)

Dua Garis Biru merupakan film yang dirilis pada tahun 2019 dan berhasil meraih banyak penghargaan di dalam dan luar negeri. Film ini mengisahkan tentang kisah asmara dua remaja SMA yang harus menghadapi konsekuensi dari tindakan mereka. Di film ini, Iqbaal berperan sebagai Alfi, pemeran utama laki-laki yang juga menjadi pacar dari pemeran utama perempuan.

Film ini berhasil mengambil tema yang cukup berat, yakni tentang aborsi, dan mampu menyampaikannya dengan baik. Selain itu, akting Iqbaal juga sangat memukau, membuat penonton terbawa emosi dan merasakan apa yang dirasakan oleh Alfi. Dua Garis Biru bisa menjadi salah satu referensi bagi para pecinta drama remaja.

2. Milea: Suara Dari Dilan (2020)

Milea: Suara Dari Dilan adalah film lanjutan dari trilogi Dilan yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq. Film ini bercerita tentang kisah cinta Milea dan Dilan yang harus dihadapkan dengan berbagai rintangan. Iqbaal Ramadhan kembali memerankan tokoh Dilan, dan berhasil membawakan karakter tersebut dengan sangat baik.

Film Milea: Suara Dari Dilan merupakan salah satu film terbaik yang dirilis pada tahun 2020 dan berhasil meraih kesuksesan di pasaran. Selain itu, film ini juga berhasil menyedot perhatian banyak penonton dan menjadi salah satu film terfavorit di tahun 2020.

3. Ratu Ilmu Hitam (2019)

Ratu Ilmu Hitam merupakan film horor yang dirilis pada tahun 2019. Film ini mengisahkan tentang kisah sekelompok remaja yang mencoba menguak misteri di sebuah sekolah tua. Iqbaal Ramadhan memerankan tokoh Jefri, salah satu dari remaja tersebut. Meski bukan menjadi pemeran utama, namun akting Iqbaal di film ini cukup memukau dan berhasil membuat penonton merinding.

Film Ratu Ilmu Hitam berhasil meraih sukses di pasaran dan menjadi salah satu film horor terbaik pada tahun 2019. Bagi para penggemar film horor, Ratu Ilmu Hitam bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ditonton.

4. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah film yang diadaptasi dari novel karya Marchella FP. Film ini mengisahkan tentang kisah keluarga yang terdiri dari empat bersaudara yang harus menghadapi berbagai masalah dalam kehidupan mereka. Iqbaal Ramadhan memerankan tokoh Rio, salah satu dari empat bersaudara tersebut.

Film ini berhasil mengambil tema yang cukup berat, yakni tentang keluarga dan masalah-masalah yang dihadapi oleh setiap anggota keluarga. Selain itu, akting Iqbaal di film ini juga sangat memukau, membuat penonton terbawa emosi dan merasakan apa yang dirasakan oleh tokoh Rio.

5. Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)

Ada Apa Dengan Cinta 2 merupakan film lanjutan dari film AADC yang sangat populer di tahun 2002. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta Rangga dan Cinta yang dipertemukan kembali setelah sekian lama berpisah. Iqbaal Ramadhan memerankan tokoh Rangga muda, dan berhasil membawakannya dengan sangat baik.

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 berhasil meraih kesuksesan di pasaran dan menjadi salah satu film terbaik pada tahun 2016. Bagi para penggemar film romantis, Ada Apa Dengan Cinta 2 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ditonton.

6. Dilan 1990 (2018)

Dilan 1990 merupakan film pertama dari trilogi Dilan yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta Dilan dan Milea pada tahun 1990. Iqbaal Ramadhan memerankan tokoh Dilan, dan berhasil membawakan karakter tersebut dengan sangat baik.

Film Dilan 1990 berhasil meraih sukses di pasaran dan menjadi salah satu film terbaik pada tahun 2018. Bagi para penggemar trilogi Dilan, Dilan 1990 tentu saja tidak boleh terlewatkan.

7. Ada Apa Dengan Cinta? (2002)

Ada Apa Dengan Cinta? merupakan film yang sangat populer pada tahun 2002. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta Cinta dan Rangga saat mereka masih bersekolah di SMA. Iqbaal Ramadhan tidak berperan di film ini, namun film ini menjadi salah satu film terbaik dari era 2000-an dan layak untuk ditonton ulang.

Demikian adalah beberapa film Iqbaal Ramadhan terbaik dan terbaru 2021 yang bisa menjadi referensi bagi para penggemar film Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi panduan bagi para pecinta film Indonesia.

Sumber: https://www.idntimes.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *