General

Film Kungfu Terbaru Terbaik – Kemeriahan Film Aksi di Indonesia

×

Film Kungfu Terbaru Terbaik – Kemeriahan Film Aksi di Indonesia

Share this article

Apa itu Film Kungfu?

Film kungfu adalah genre film aksi yang berasal dari Tiongkok, yang menampilkan seni bela diri dan pertarungan fisik. Film kungfu telah menjadi populer di seluruh dunia karena aksi yang menarik dan keterampilan seni bela diri yang menakjubkan.

Film Kungfu Terbaru Terbaik di Indonesia

Indonesia juga memiliki banyak film kungfu terbaru terbaik yang dirilis pada beberapa tahun terakhir. Film-film ini menampilkan aktor dan aktris lokal serta seni bela diri Indonesia yang ikonik.

1. Gundala

Film Gundala merupakan film kungfu terbaru terbaik yang dirilis pada tahun 2019. Film ini mengikuti kisah Sancaka, seorang anak yatim piatu yang memperoleh kekuatan super setelah terkena petir. Sancaka kemudian harus melawan kejahatan yang mengancam kota dan negara.

2. The Night Comes for Us

The Night Comes for Us adalah film kungfu terbaru terbaik yang dirilis pada tahun 2018. Film ini mengikuti kisah seorang gangster yang mencoba melarikan diri dari dunia kejahatan, tetapi harus melawan mantan rekan-rekannya yang ingin membunuhnya.

3. Merantau

Merantau adalah film kungfu terbaru terbaik yang dirilis pada tahun 2009. Film ini mengikuti kisah seorang pemuda Minang yang mencoba menjadi pendekar silat di Jakarta. Dia kemudian harus melawan gangster yang menculik saudara perempuannya.

4. The Raid: Redemption

The Raid: Redemption adalah film kungfu terbaru terbaik yang dirilis pada tahun 2011. Film ini mengikuti kisah seorang polisi yang mencoba membersihkan sebuah gedung dari gangster. Film ini terkenal karena aksi yang menakjubkan dan pertarungan yang brutal.

5. The Raid 2: Berandal

The Raid 2: Berandal adalah film kungfu terbaru terbaik yang dirilis pada tahun 2014. Film ini mengikuti kisah seorang polisi yang menyamar dan bergabung dengan sindikat kejahatan di Jakarta. Film ini juga terkenal karena aksi yang menakjubkan dan pertarungan yang brutal.

6. Headshot

Headshot adalah film kungfu terbaru terbaik yang dirilis pada tahun 2016. Film ini mengikuti kisah seorang pria yang kehilangan ingatannya setelah ditembak di kepala. Dia kemudian harus melawan gangster yang ingin membunuhnya.

Kesimpulan

Film kungfu terbaru terbaik di Indonesia menampilkan seni bela diri Indonesia yang ikonik dan aktor serta aktris lokal yang berbakat. Film-film ini menarik perhatian penonton di seluruh dunia karena aksi yang menakjubkan dan kisah yang menarik. Jadi, jika Anda suka film aksi, pastikan untuk menonton film kungfu terbaru terbaik di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *