Vivo

Film Vivo: Karya Animasi Terbaru Dari Netflix

×

Film Vivo: Karya Animasi Terbaru Dari Netflix

Share this article

Bulan Agustus 2021 menjadi waktu yang dinantikan oleh penggemar film animasi. Pasalnya, Netflix merilis film animasi terbarunya, yaitu Vivo. Film ini disutradarai oleh Kirk DeMicco dan Brandon Jeffords, yang juga pernah menyutradarai film The Croods. Vivo menghadirkan cerita yang menarik dan musik yang memukau.

Cerita Film Vivo

Film ini bercerita tentang kera bernama Vivo yang tinggal di kota Havana, Kuba. Vivo adalah musisi jalanan yang sangat berbakat, dan ia memiliki sahabat manusia yang bernama Andrés. Vivo dan Andrés sering tampil di jalan-jalan Havana dan memukau para pengunjung dengan musik mereka.

Suatu hari, Andrés menerima undangan untuk tampil di Miami. Ia sangat senang dan berencana membawa Vivo bersamanya untuk tampil di sana. Namun, sebelum dapat pergi ke Miami, Andrés tiba-tiba meninggal dunia. Vivo yang sangat sedih dan kecewa, memutuskan untuk membawa hadiah terakhir dari Andrés ke penyanyi terkenal di Miami, yaitu Marta Sandoval.

Vivo pun memulai petualangan seru menuju Miami dengan teman baru yang ia temukan di perjalanan, yaitu Gabi. Gabi adalah anak kadal yang sangat lucu dan ceria. Mereka berdua mengalami banyak rintangan dan tantangan dalam perjalanan mereka, namun mereka tidak pernah menyerah untuk mencapai tujuan mereka.

Musik dalam Film Vivo

Film animasi Vivo juga menampilkan musik yang sangat memukau. Banyak lagu-lagu yang dinyanyikan oleh karakter-karakter dalam film ini. Musik yang dihadirkan dalam film ini sangat beragam, mulai dari musik tradisional Kuba hingga musik pop modern.

Salah satu lagu yang menjadi favorit banyak orang adalah “My Own Drum”. Lagu ini dinyanyikan oleh karakter Marta Sandoval, yang merupakan penyanyi terkenal di Miami. Lagu ini menghadirkan nuansa musik pop yang sangat enak didengar.

Karakter-karakter dalam Film Vivo

Film animasi Vivo menghadirkan karakter-karakter yang sangat unik dan menarik. Vivo adalah kera yang sangat berbakat dalam bermusik. Ia juga sangat pintar dan cerdas. Selain itu, Vivo juga sangat bersemangat untuk mencapai tujuannya.

Sedangkan Gabi adalah anak kadal yang sangat ceria dan lucu. Ia selalu berusaha membantu Vivo dalam perjalanan mereka menuju Miami. Gabi juga memiliki impian yang besar, yaitu menjadi penyanyi terkenal.

Karakter Marta Sandoval adalah penyanyi terkenal di Miami. Ia merupakan karakter yang sangat kuat dan mandiri. Namun, ia juga memiliki sisi lembut yang membuatnya terlihat sangat manusiawi.

Kesan Saya tentang Film Vivo

Saya sangat menyukai film animasi Vivo. Ceritanya sangat menarik dan penuh dengan petualangan seru. Musiknya juga sangat memukau dan menghadirkan nuansa yang sangat khas.

Karakter-karakter dalam film ini juga sangat beragam dan menarik. Vivo adalah karakter utama yang sangat berbakat dan cerdas. Gabi adalah karakter yang sangat lucu dan ceria. Sedangkan Marta Sandoval adalah karakter yang sangat kuat dan mandiri.

Secara keseluruhan, film animasi Vivo adalah karya yang sangat layak ditonton. Bagi para penggemar film animasi dan musik, film ini adalah pilihan yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Kesimpulan

Film animasi Vivo adalah karya terbaru dari Netflix yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Ceritanya yang menarik dan musiknya yang memukau membuat film ini menjadi tontonan yang sangat menghibur. Karakter-karakter dalam film ini juga sangat beragam dan menarik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati petualangan seru Vivo dan Gabi dalam perjalanan mereka menuju Miami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *