Vivo

Guest House Vivo Samarinda – Penginapan Yang Nyaman dan Terjangkau

×

Guest House Vivo Samarinda – Penginapan Yang Nyaman dan Terjangkau

Share this article

Jika Anda sedang mencari tempat penginapan di Samarinda yang nyaman dan terjangkau, maka Guest House Vivo Samarinda adalah pilihan yang tepat. Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis, penginapan ini cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari liburan keluarga hingga perjalanan bisnis.

Fasilitas yang Lengkap

Guest House Vivo Samarinda menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap untuk menjamin kenyamanan tamu. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dalam, dan akses Wi-Fi gratis. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan fasilitas parkir gratis, layanan laundry, dan restoran yang menyajikan berbagai masakan lokal dan internasional.

Bagi Anda yang ingin berolahraga, Guest House Vivo Samarinda juga memiliki fasilitas olahraga seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Anda pun bisa menjadwalkan pertemuan atau acara di ruang meeting yang tersedia.

Lokasi yang Strategis

Guest House Vivo Samarinda terletak di lokasi yang strategis, sehingga mudah dijangkau dari berbagai tempat. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Temindung dan Stasiun Samarinda. Selain itu, penginapan ini juga berada dekat dengan pusat belanja dan objek wisata populer seperti Taman Wisata Alam Bukit Soeharto dan Danau Melintang.

Tipe Kamar yang Tersedia

Guest House Vivo Samarinda menyediakan berbagai tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ada kamar standar dengan ukuran 16 m², kamar superior dengan ukuran 20 m², dan kamar deluxe dengan ukuran 24 m². Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang sama, hanya berbeda ukuran dan harga.

Harga yang Terjangkau

Salah satu kelebihan dari Guest House Vivo Samarinda adalah harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan kamar standar dengan harga mulai dari Rp 300.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Guest House Vivo Samarinda menjadi pilihan yang tepat untuk menginap di Samarinda.

Kelebihan dan Kekurangan Guest House Vivo Samarinda

Sebagai penginapan yang cukup populer di Samarinda, Guest House Vivo Samarinda memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu diketahui. Berikut adalah ulasannya:

Kelebihan:

  • Fasilitas lengkap dan modern
  • Lokasi yang strategis
  • Harga terjangkau

Kekurangan:

  • Sarapan pagi yang kurang bervariasi
  • Beberapa kamar terkadang bising karena letaknya di dekat jalan raya

Cara Booking Guest House Vivo Samarinda

Booking Guest House Vivo Samarinda bisa dilakukan dengan mudah melalui beberapa cara. Anda bisa mengunjungi website resmi penginapan ini di www.guesthousevivosamarinda.com dan melakukan pemesanan secara online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui telepon atau datang langsung ke penginapan ini.

Ulasan dari Tamu

Banyak tamu yang memberikan ulasan positif tentang Guest House Vivo Samarinda. Beberapa tamu menyebutkan bahwa penginapan ini memiliki fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis. Selain itu, harga yang terjangkau juga menjadi kelebihan dari Guest House Vivo Samarinda. Namun, ada juga beberapa tamu yang mengeluhkan sarapan pagi yang kurang bervariasi dan kamar yang bising karena letaknya di dekat jalan raya.

Kesimpulan

Guest House Vivo Samarinda adalah penginapan yang cocok untuk mereka yang mencari tempat penginapan yang nyaman, lengkap, dan terjangkau di Samarinda. Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis, penginapan ini menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai keperluan, mulai dari liburan keluarga hingga perjalanan bisnis. Harga yang terjangkau juga menjadi kelebihan dari Guest House Vivo Samarinda, meskipun ada beberapa kekurangan seperti sarapan pagi yang kurang bervariasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *