Vivo

Handphone Vivo Terbaru dan Harganya

×

Handphone Vivo Terbaru dan Harganya

Share this article

Handphone Vivo merupakan salah satu brand handphone yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Setelah meluncurkan beberapa seri handphone yang sukses di pasaran, Vivo kembali menghadirkan handphone terbaru dengan teknologi canggih dan harga terjangkau. Berikut adalah beberapa seri handphone Vivo terbaru dan harganya:

Vivo Y20

Vivo Y20 merupakan handphone terbaru dari Vivo dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar 2 jutaan. Handphone ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6.51 inci yang cukup besar untuk menonton video atau bermain game. Selain itu, Vivo Y20 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang cukup besar untuk bertahan seharian penuh. Untuk performa, handphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 460 dan RAM 4GB, sehingga sudah cukup untuk menjalankan aplikasi dan game.

Vivo Y51

Vivo Y51 merupakan handphone terbaru dengan harga sekitar 3 jutaan. Handphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.58 inci yang sangat nyaman untuk menonton video atau bermain game. Selain itu, Vivo Y51 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang cukup besar untuk bertahan seharian penuh. Untuk performa, handphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan RAM 8GB, sehingga sudah sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Vivo V20

Vivo V20 merupakan handphone terbaru dengan harga sekitar 4 jutaan. Handphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.44 inci yang sangat nyaman untuk menonton video atau bermain game. Selain itu, Vivo V20 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang cukup besar untuk bertahan seharian penuh. Untuk performa, handphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G dan RAM 8GB, sehingga sudah sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu, Vivo V20 juga dilengkapi dengan kamera depan 44MP yang sangat cocok untuk kamu yang suka selfie.

Vivo X50 Pro

Vivo X50 Pro merupakan handphone terbaru dengan harga sekitar 11 jutaan. Handphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.56 inci yang sangat nyaman untuk menonton video atau bermain game. Selain itu, Vivo X50 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4315mAh yang cukup besar untuk bertahan seharian penuh. Untuk performa, handphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765G dan RAM 8GB, sehingga sudah sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu, Vivo X50 Pro juga dilengkapi dengan kamera utama 48MP yang sangat cocok untuk kamu yang suka fotografi.

Vivo V20 Pro

Vivo V20 Pro merupakan handphone terbaru dengan harga sekitar 7 jutaan. Handphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.44 inci yang sangat nyaman untuk menonton video atau bermain game. Selain itu, Vivo V20 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang cukup besar untuk bertahan seharian penuh. Untuk performa, handphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765G dan RAM 8GB, sehingga sudah sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu, Vivo V20 Pro juga dilengkapi dengan kamera depan 44MP dan kamera utama 64MP yang sangat cocok untuk kamu yang suka selfie dan fotografi.

Kesimpulan

Dalam memilih handphone Vivo terbaru, kamu bisa mempertimbangkan faktor harga dan spesifikasinya. Jika kamu mencari handphone dengan harga terjangkau, Vivo Y20 bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika kamu mencari handphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi, kamu bisa mempertimbangkan Vivo Y51, Vivo V20, Vivo X50 Pro, atau Vivo V20 Pro. Semua handphone tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *