HargaSpesifikasiVivo

Harga dan Spesifikasi Vivo Y51 Terbaru di Indonesia

×

Harga dan Spesifikasi Vivo Y51 Terbaru di Indonesia

Share this article

Vivo Y51 merupakan salah satu smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Vivo di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni, serta dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut ini adalah ulasan mengenai harga dan spesifikasi Vivo Y51 terbaru di Indonesia.

Harga Vivo Y51

Saat ini, harga Vivo Y51 di Indonesia berkisar antara Rp 2.999.000 hingga Rp 3.399.000. Harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung dari toko atau tempat pembelian. Walaupun harga Vivo Y51 tergolong cukup terjangkau, namun smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Spesifikasi Vivo Y51

Vivo Y51 memiliki layar AMOLED 6,38 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 dan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 yang cukup tangguh untuk menjalankan aplikasi dan game berat.Selain itu, Vivo Y51 juga memiliki RAM sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1 TB. Dengan spesifikasi tersebut, Vivo Y51 dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar dan tanpa hambatan.Vivo Y51 juga dilengkapi dengan kamera belakang tiga lensa dengan resolusi 48 MP sebagai kamera utama, 8 MP sebagai ultra-wide, dan 2 MP sebagai depth sensor. Sedangkan, kamera depannya memiliki resolusi 16 MP yang sangat cocok untuk selfie dan video call.Smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dapat bertahan hingga lebih dari sehari dengan penggunaan yang normal. Selain itu, Vivo Y51 juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 18W yang dapat mengisi daya baterai dengan cepat.

Keunggulan Vivo Y51

Vivo Y51 memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik di kelasnya. Salah satu keunggulannya adalah spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Vivo Y51 juga dilengkapi dengan kamera belakang tiga lensa yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang baik.Smartphone ini juga memiliki desain yang elegan dengan bahan material yang terbuat dari metal dan kaca. Selain itu, Vivo Y51 juga sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor dan face unlock yang dapat meningkatkan keamanan smartphone.

Kesimpulan

Vivo Y51 merupakan salah satu smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Vivo di Indonesia. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, Vivo Y51 juga dilengkapi dengan kamera belakang tiga lensa, desain yang elegan, dan fitur keamanan yang memadai. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni namun dengan harga yang terjangkau, Vivo Y51 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *