Vivo

Harga Headset Vivo Original – Temukan Kualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

×

Harga Headset Vivo Original – Temukan Kualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Share this article

Headset adalah perangkat yang penting bagi para pengguna smartphone. Dengan headset, kita dapat mendengarkan musik, menonton film, atau bahkan melakukan panggilan telepon secara lebih nyaman. Salah satu merek headset yang cukup populer di Indonesia adalah Vivo. Namun, sebelum membeli headset Vivo, tentu kita harus tahu dulu harga headset Vivo original agar tidak terjebak dengan produk palsu.

Kenapa Harus Membeli Headset Vivo Original?

Saat ini, banyak sekali headset Vivo palsu yang beredar di pasaran. Biasanya, headset palsu ini dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan headset Vivo original. Namun, kualitas suara yang dihasilkan oleh headset palsu jauh lebih buruk dan tidak nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Selain itu, headset palsu juga memiliki daya tahan yang rendah, sehingga cepat rusak dan tidak awet.

Dengan membeli headset Vivo original, kita akan mendapatkan kualitas suara yang jauh lebih baik dan nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Selain itu, headset Vivo original juga memiliki daya tahan yang lebih baik, sehingga tidak mudah rusak dan lebih awet. Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan dengan headset Vivo palsu, namun dengan membeli headset Vivo original, kita akan mendapatkan nilai yang lebih baik dalam jangka panjang.

Harga Headset Vivo Original

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, harga headset Vivo original memang lebih mahal dibandingkan dengan headset Vivo palsu. Namun, harga tersebut sebanding dengan kualitas yang didapatkan. Berikut ini adalah harga headset Vivo original yang dijual di pasaran:

1. Vivo Y11 Earphone – Rp 60.000

2. Vivo Y12 Earphone – Rp 70.000

3. Vivo Y15 Earphone – Rp 80.000

4. Vivo Y17 Earphone – Rp 90.000

5. Vivo Y19 Earphone – Rp 100.000

6. Vivo Y30 Earphone – Rp 110.000

7. Vivo V19 Earphone – Rp 120.000

8. Vivo X50 Earphone – Rp 130.000

9. Vivo TWS Neo Earphone – Rp 500.000

Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan masing-masing penjual. Namun, harga tersebut dapat menjadi acuan bagi kita untuk membeli headset Vivo original dengan harga yang terjangkau.

Dimana Membeli Headset Vivo Original?

Untuk membeli headset Vivo original, kita dapat membelinya di toko-toko elektronik terdekat atau toko online yang terpercaya. Pastikan kita membeli headset dari penjual yang terpercaya dan memberikan garansi resmi dari Vivo. Jangan mudah tergiur dengan harga yang murah, karena kemungkinan besar headset tersebut adalah produk palsu yang memiliki kualitas yang buruk.

Kesimpulan

Headset Vivo original memang memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan headset Vivo palsu. Namun, dengan membeli headset Vivo original, kita akan mendapatkan kualitas suara yang lebih baik, nyaman digunakan dalam jangka waktu lama, serta daya tahan yang lebih baik. Untuk membeli headset Vivo original, kita dapat membelinya di toko-toko elektronik terdekat atau toko online yang terpercaya. Pastikan kita membeli dari penjual yang terpercaya dan memberikan garansi resmi dari Vivo. Dengan demikian, kita akan mendapatkan headset Vivo original dengan harga terjangkau dan kualitas yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *