Vivo

Harga HP Vivo Y21 Second

×

Harga HP Vivo Y21 Second

Share this article

Hp Vivo Y21 second merupakan salah satu pilihan bagi mereka yang mencari hp dengan harga yang terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi yang cukup baik. Hp Vivo Y21 second ini hadir dengan layar 4.5 inci yang cukup nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Spesifikasi HP Vivo Y21 Second

Hp Vivo Y21 second ini memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk hp dengan harga yang terjangkau. Hp ini hadir dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan menggunakan kartu microSD.

Hp ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP yang cukup baik untuk mengambil foto sehari-hari. Selain itu, hp ini juga dilengkapi dengan baterai 1900mAh yang mampu bertahan seharian penuh.

Harga HP Vivo Y21 Second

Harga hp Vivo Y21 second ini cukup terjangkau. Harga hp ini berkisar antara 500 ribu hingga 700 ribu rupiah tergantung pada kondisi dan masa penggunaan hp tersebut.

Jika Anda ingin membeli hp Vivo Y21 second, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pastikan hp yang ingin Anda beli masih dalam kondisi yang baik. Selain itu, pastikan juga harga yang ditawarkan sesuai dengan kondisi hp tersebut.

Kelebihan HP Vivo Y21 Second

Salah satu kelebihan hp Vivo Y21 second adalah harga yang terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat memiliki hp dengan spesifikasi yang cukup baik.

Selain itu, hp ini juga memiliki desain yang cukup menarik dan ukuran yang nyaman digunakan. Layar 4.5 inci membuat hp ini cukup praktis untuk dibawa-bawa dan digunakan sehari-hari.

Hp ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP yang cukup baik untuk mengambil foto sehari-hari. Selain itu, baterai 1900mAh yang mampu bertahan seharian penuh juga menjadi kelebihan dari hp ini.

Kekurangan HP Vivo Y21 Second

Salah satu kekurangan hp Vivo Y21 second adalah kapasitas RAM yang hanya sebesar 1GB. Hal ini membuat hp ini kurang optimal dalam menjalankan aplikasi yang membutuhkan kapasitas RAM yang besar.

Selain itu, hp ini juga masih menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang sudah cukup ketinggalan zaman. Hal ini membuat hp ini kurang optimal dalam menjalankan aplikasi terbaru yang membutuhkan sistem operasi yang lebih baru.

Kesimpulan

Hp Vivo Y21 second merupakan salah satu pilihan bagi mereka yang mencari hp dengan harga yang terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi yang cukup baik. Hp ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan menggunakan kartu microSD.

Harga hp Vivo Y21 second ini cukup terjangkau dan berkisar antara 500 ribu hingga 700 ribu rupiah tergantung pada kondisi dan masa penggunaan hp tersebut. Namun, hp ini juga memiliki kekurangan seperti kapasitas RAM yang hanya sebesar 1GB dan masih menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang sudah cukup ketinggalan zaman.

Jika Anda ingin membeli hp Vivo Y21 second, pastikan hp yang ingin Anda beli masih dalam kondisi yang baik dan harga yang ditawarkan sesuai dengan kondisi hp tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *