Vivo

Harga LCD Vivo Y91C di Service Center

×

Harga LCD Vivo Y91C di Service Center

Share this article

Vivo Y91C merupakan salah satu smartphone populer yang diluncurkan oleh Vivo. Smartphone ini memiliki banyak fitur keren dan spesifikasi yang cukup bagus. Namun, seperti halnya smartphone lainnya, Vivo Y91C juga tidak luput dari risiko kerusakan, salah satunya adalah kerusakan pada layar LCD.

Jika Anda mengalami kerusakan pada layar LCD Vivo Y91C Anda, maka Anda perlu membawanya ke service center resmi Vivo. Namun, sebelum membawa Vivo Y91C Anda ke service center Vivo, pastikan bahwa Anda mengetahui harga LCD Vivo Y91C di service center tersebut.

Harga LCD Vivo Y91C di Service Center Resmi Vivo

Harga LCD Vivo Y91C di service center resmi Vivo bisa sangat bervariasi, tergantung pada jenis kerusakan yang terjadi pada layar LCD Vivo Y91C Anda. Berikut ini adalah beberapa perkiraan harga LCD Vivo Y91C di service center resmi Vivo:

1. Harga LCD Vivo Y91C untuk Kerusakan Ringan

Jika kerusakan pada layar LCD Vivo Y91C Anda masih tergolong ringan, seperti goresan atau retak kecil, maka harga yang ditawarkan oleh service center resmi Vivo biasanya berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

2. Harga LCD Vivo Y91C untuk Kerusakan Sedang

Jika kerusakan pada layar LCD Vivo Y91C Anda sudah cukup parah, seperti retak besar atau bergaris-garis, maka harga yang ditawarkan oleh service center resmi Vivo bisa mencapai Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

3. Harga LCD Vivo Y91C untuk Kerusakan Berat

Jika kerusakan pada layar LCD Vivo Y91C Anda sudah sangat parah dan tidak bisa diperbaiki lagi, maka harga yang ditawarkan oleh service center resmi Vivo bisa mencapai Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta. Namun, harga ini bisa berbeda tergantung pada service center resmi Vivo yang Anda kunjungi.

4. Harga LCD Vivo Y91C untuk Kerusakan Total

Jika kerusakan pada layar LCD Vivo Y91C Anda sudah sangat parah dan tidak bisa diperbaiki lagi, maka harga yang ditawarkan oleh service center resmi Vivo bisa mencapai Rp 3 juta hingga Rp 3,5 juta. Namun, harga ini bisa berbeda tergantung pada service center resmi Vivo yang Anda kunjungi.

5. Garansi

Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan ketika membawa Vivo Y91C Anda ke service center resmi Vivo adalah garansi. Pastikan bahwa service center resmi Vivo memberikan garansi setelah melakukan perbaikan pada layar LCD Vivo Y91C Anda. Garansi ini bisa membantu Anda jika terjadi masalah pada layar LCD Vivo Y91C Anda dalam waktu yang singkat setelah diperbaiki.

Kesimpulan

Ketika mengalami kerusakan pada layar LCD Vivo Y91C Anda, pastikan bahwa Anda membawanya ke service center resmi Vivo. Namun, sebelum membawanya ke service center, pastikan bahwa Anda mengetahui harga LCD Vivo Y91C di service center tersebut. Harga LCD Vivo Y91C bisa sangat bervariasi tergantung pada jenis kerusakan yang terjadi pada layar LCD Vivo Y91C Anda. Pastikan juga bahwa service center resmi Vivo memberikan garansi setelah melakukan perbaikan pada layar LCD Vivo Y91C Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *