Vivo

Harga Pasaran Vivo Y30i Seken: Apakah Worth It?

×

Harga Pasaran Vivo Y30i Seken: Apakah Worth It?

Share this article

Siapa yang tidak ingin memiliki ponsel canggih dan stylish? Namun, harga yang mahal kadang-kadang bisa menjadi penghalang untuk mewujudkan impian tersebut. Oleh karena itu, smartphone second-hand atau seken menjadi pilihan yang populer di kalangan konsumen yang ingin mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Salah satu merek smartphone yang cukup populer di pasaran adalah Vivo. Merek ini dikenal dengan kualitasnya yang bagus dan fitur-fitur canggih yang dimilikinya. Salah satu produk terbaru dari Vivo adalah Vivo Y30i. Bagi Anda yang berminat untuk membeli smartphone ini, berikut adalah informasi tentang harga pasaran Vivo Y30i seken.

Vivo Y30i: Spesifikasi dan Fitur

Sebelum membahas harga pasaran Vivo Y30i seken, mari kita lihat spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh smartphone ini. Vivo Y30i dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti layar 6,47 inci, prosesor Snapdragon 460, RAM 3GB, dan ROM 32GB. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Salah satu fitur menarik dari Vivo Y30i adalah baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan selama satu hari penuh dengan penggunaan normal. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur AI Turbo, yang meningkatkan kinerja smartphone sehingga lebih responsif dan lancar.

Harga Pasaran Vivo Y30i Baru

Sebelum membahas harga pasaran Vivo Y30i seken, mari kita lihat terlebih dahulu harga pasarannya yang baru. Vivo Y30i baru dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.199.000. Harga ini tentu cukup terjangkau jika dibandingkan dengan produk sejenis dari merek-merek lain.

Namun, jika Anda ingin membeli smartphone ini dengan harga yang lebih terjangkau, membeli smartphone second-hand atau seken bisa menjadi solusi. Berikut adalah informasi tentang harga pasaran Vivo Y30i seken.

Harga Pasaran Vivo Y30i Seken

Harga pasaran Vivo Y30i seken tentu lebih terjangkau dibandingkan dengan harga baru. Namun, harga seken ini juga sangat tergantung pada kondisi dan umur smartphone tersebut. Berikut adalah perkiraan harga pasaran Vivo Y30i seken berdasarkan kondisinya:

1. Vivo Y30i Bekas Masih Mulus

Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan smartphone Vivo Y30i bekas yang masih dalam kondisi mulus. Harga pasaran dari smartphone ini sekitar Rp 1.800.000 hingga Rp 1.900.000. Harga ini tentu lebih terjangkau dibandingkan dengan harga baru.

2. Vivo Y30i Bekas dengan Kondisi Sedikit Cacat

Jika Anda tidak keberatan dengan sedikit cacat pada smartphone, Anda bisa membeli Vivo Y30i bekas dengan harga yang lebih murah. Harga pasaran dari smartphone ini sekitar Rp 1.500.000 hingga Rp 1.700.000. Namun, pastikan bahwa cacat pada smartphone tersebut tidak mempengaruhi kinerja atau performa smartphone.

3. Vivo Y30i Bekas dengan Kondisi Rusak

Jika Anda ingin membeli Vivo Y30i bekas dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa membeli smartphone yang kondisinya rusak. Biasanya, smartphone dengan kondisi ini dijual dengan harga sekitar Rp 1.000.000 hingga Rp 1.200.000. Namun, pastikan bahwa kerusakan pada smartphone tersebut masih bisa diperbaiki dan tidak terlalu parah.

Apakah Membeli Vivo Y30i Seken Worth It?

Setelah mengetahui harga pasaran Vivo Y30i seken, Anda mungkin bertanya-tanya apakah membeli smartphone seken ini worth it atau tidak. Jawabannya, tentu saja tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda.

Jika Anda ingin memiliki smartphone canggih dengan harga yang lebih terjangkau, membeli Vivo Y30i seken bisa menjadi pilihan yang baik. Namun, pastikan bahwa smartphone yang Anda beli masih dalam kondisi yang baik dan performanya masih bisa diandalkan.

Demikianlah informasi mengenai harga pasaran Vivo Y30i seken. Jika Anda tertarik untuk membeli smartphone ini, pastikan untuk membeli dari penjual yang terpercaya dan cek kondisi smartphone sebelum membelinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *