Vivo

Harga Vivo 17 Pro – Smartphone Kamera Terbaik di Kelasnya

×

Harga Vivo 17 Pro – Smartphone Kamera Terbaik di Kelasnya

Share this article

Apakah Anda sedang mencari smartphone dengan kamera terbaik di kelasnya? Mungkin Vivo 17 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Vivo 17 Pro memiliki kamera depan 32 MP dan empat kamera belakang dengan resolusi 48 MP, 8 MP, 13 MP, dan 2 MP. Selain itu, Vivo 17 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Super Night Mode, Super Wide-Angle Camera, dan Ultra Stable Video.

Spesifikasi Vivo 17 Pro

Sebelum membahas harga Vivo 17 Pro, mari kita lihat terlebih dahulu spesifikasinya. Vivo 17 Pro dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6.44 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel. Smartphone ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dan RAM 8 GB. Vivo 17 Pro juga memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB dan baterai berkapasitas 4100 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W.

Selain itu, Vivo 17 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sensor sidik jari dalam layar, NFC, dan port USB Type-C. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 9.0 (Pie) dengan antarmuka Funtouch OS 9.1.

Harga Vivo 17 Pro

Sekarang, mari kita bahas harga Vivo 17 Pro. Harga Vivo 17 Pro di Indonesia saat ini berkisar antara 5 juta hingga 6 jutaan. Harga tersebut tentu saja tergantung dari toko atau penjual yang Anda kunjungi. Namun, dengan spesifikasi yang dimilikinya, harga Vivo 17 Pro terbilang cukup terjangkau untuk sebuah smartphone dengan kamera terbaik di kelasnya.

Kelebihan Vivo 17 Pro

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Vivo 17 Pro memiliki kamera depan 32 MP dan empat kamera belakang dengan resolusi 48 MP, 8 MP, 13 MP, dan 2 MP. Selain itu, Vivo 17 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Super Night Mode, Super Wide-Angle Camera, dan Ultra Stable Video. Fitur-fitur tersebut tentu saja membuat Vivo 17 Pro menjadi salah satu smartphone dengan kamera terbaik di kelasnya.

Selain itu, Vivo 17 Pro juga memiliki layar Super AMOLED 6.44 inci yang membuat tampilan gambar dan video menjadi lebih jernih dan tajam. Smartphone ini juga sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dan RAM 8 GB yang membuat performanya cukup cepat dan responsif. Selain itu, baterai berkapasitas 4100 mAh juga membuat Vivo 17 Pro bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Kekurangan Vivo 17 Pro

Meskipun Vivo 17 Pro memiliki banyak kelebihan, namun smartphone ini juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satu kekurangan Vivo 17 Pro adalah tidak adanya jack audio 3.5 mm. Hal ini tentu saja membuat pengguna harus menggunakan adaptor jika ingin menggunakan headset atau earphone dengan jack audio 3.5 mm.

Selain itu, Vivo 17 Pro juga tidak dilengkapi dengan slot kartu microSD. Hal ini tentu saja membuat pengguna harus puas dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB yang sudah disediakan oleh smartphone ini.

Kesimpulan

Vivo 17 Pro adalah smartphone dengan kamera terbaik di kelasnya. Dengan kamera depan 32 MP dan empat kamera belakang dengan resolusi 48 MP, 8 MP, 13 MP, dan 2 MP, serta fitur-fitur canggih seperti Super Night Mode, Super Wide-Angle Camera, dan Ultra Stable Video, Vivo 17 Pro cocok untuk Anda yang suka mengambil foto dan video dengan kualitas yang baik.

Selain itu, Vivo 17 Pro juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni seperti layar Super AMOLED 6.44 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 675, RAM 8 GB, penyimpanan internal 128 GB, dan baterai berkapasitas 4100 mAh.

Meskipun Vivo 17 Pro memiliki beberapa kekurangan seperti tidak adanya jack audio 3.5 mm dan slot kartu microSD, namun smartphone ini masih layak untuk dipertimbangkan jika Anda sedang mencari smartphone dengan kamera terbaik di kelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *