Vivo

Harga Vivo S10 Pro: Spesifikasi, Kelebihan, dan Kekurangan

×

Harga Vivo S10 Pro: Spesifikasi, Kelebihan, dan Kekurangan

Share this article

Vivo S10 Pro adalah salah satu smartphone terbaru dari Vivo yang diluncurkan pada bulan Juli 2021. Smartphone ini menjadi perbincangan banyak orang karena desainnya yang menarik dan spesifikasinya yang cukup menggoda. Namun, sebelum membeli smartphone ini, ada baiknya untuk mengetahui harga Vivo S10 Pro serta kelebihan dan kekurangan dari smartphone ini. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai harga Vivo S10 Pro.

Spesifikasi Vivo S10 Pro

Sebelum membahas harga Vivo S10 Pro, ada baiknya untuk mengetahui spesifikasi dari smartphone ini terlebih dahulu. Vivo S10 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Smartphone ini juga didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 1100 yang cukup powerful untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Vivo S10 Pro juga dilengkapi dengan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang mendukung fast charging 44W. Dalam hal fotografi, Vivo S10 Pro memiliki kamera depan ganda 44MP dan 8MP serta kamera belakang triple 64MP, 8MP, dan 2MP.

Kelebihan Vivo S10 Pro

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Vivo S10 Pro. Pertama, smartphone ini memiliki desain yang menarik dan elegan dengan ketebalan hanya 7,29mm. Selain itu, layar AMOLED yang dimiliki oleh smartphone ini juga memberikan tampilan yang jernih dan tajam.

Kemudian, Vivo S10 Pro juga didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 1100 yang cukup powerful dan mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game tanpa lag. Selain itu, RAM yang cukup besar dan penyimpanan internal yang luas juga memudahkan pengguna untuk menyimpan berbagai file dan data penting.

Terakhir, kamera depan ganda 44MP dan 8MP pada Vivo S10 Pro juga sangat cocok bagi pengguna yang suka berfoto selfie. Kamera belakang triple 64MP, 8MP, dan 2MP juga mampu menghasilkan foto yang tajam dan jernih.

Kekurangan Vivo S10 Pro

Tentunya, tidak ada produk yang sempurna. Ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Vivo S10 Pro. Pertama, baterai yang dimiliki oleh smartphone ini hanya berkapasitas 4000mAh. Meskipun mendukung fast charging 44W, namun kapasitas baterai yang kecil dapat membuat pengguna harus sering mengisi daya.

Kemudian, meskipun Vivo S10 Pro memiliki kamera yang cukup baik, namun hasil fotonya belum sebaik smartphone lain di kelasnya seperti Samsung atau iPhone. Selain itu, harga Vivo S10 Pro juga tergolong cukup mahal dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya.

Harga Vivo S10 Pro

Setelah mengetahui spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan dari Vivo S10 Pro, kini saatnya untuk membahas harga Vivo S10 Pro. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar 5,5 juta hingga 6 juta rupiah untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Sedangkan untuk varian RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB, harganya mencapai sekitar 7 juta rupiah.

Harga Vivo S10 Pro memang cukup mahal, namun smartphone ini cocok bagi pengguna yang menginginkan desain yang menarik, spesifikasi yang cukup powerful, dan kamera yang cukup baik. Untuk membeli smartphone ini, pengguna dapat membelinya di toko resmi Vivo atau di toko-toko online terpercaya di Indonesia.

Kesimpulan

Vivo S10 Pro adalah salah satu smartphone terbaru dari Vivo yang memiliki desain yang menarik dan spesifikasi yang cukup menggoda. Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED, chipset MediaTek Dimensity 1100, RAM 8GB atau 12GB, penyimpanan internal 128GB atau 256GB, dan baterai berkapasitas 4000mAh yang mendukung fast charging 44W. Meskipun memiliki beberapa kekurangan seperti kapasitas baterai yang kecil dan harga yang cukup mahal, namun Vivo S10 Pro tetap menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup powerful dan kamera yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *