Vivo

Harga Vivo S20 – Spesifikasi, Kelebihan, dan Kekurangan

×

Harga Vivo S20 – Spesifikasi, Kelebihan, dan Kekurangan

Share this article

Vivo S20 adalah salah satu smartphone terbaru dari Vivo yang diluncurkan pada akhir tahun 2020. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Bagi Anda yang ingin membeli Vivo S20, berikut adalah ulasan tentang harga, spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan dari smartphone ini.

Spesifikasi Vivo S20

Sebelum membahas harga Vivo S20, mari kita bahas terlebih dahulu spesifikasinya. Vivo S20 hadir dengan layar AMOLED 6.44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 dan prosesor Snapdragon 720G.

Vivo S20 hadir dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh dan dukungan pengisian cepat 33W. Untuk kamera, Vivo S20 hadir dengan tiga kamera belakang dengan resolusi 64MP, 8MP, dan 2MP serta kamera depan 44MP.

Harga Vivo S20

Vivo S20 diluncurkan dengan harga sekitar Rp 5,8 juta. Harga ini tergolong cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini. Namun, harga Vivo S20 bisa berbeda-beda tergantung pada tempat dan waktu pembelian. Anda bisa membeli Vivo S20 di toko online atau toko fisik terdekat.

Kelebihan Vivo S20

Vivo S20 memiliki beberapa kelebihan yang bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang ingin membeli smartphone ini. Beberapa kelebihan Vivo S20 antara lain:

  1. Layar AMOLED yang jernih dan tajam
  2. Kamera depan 44MP yang mampu menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi
  3. Performa yang cepat dan lancar berkat RAM 8GB dan prosesor Snapdragon 720G
  4. Baterai berkapasitas 4000 mAh yang tahan lama dan dukungan pengisian cepat 33W

Kekurangan Vivo S20

Tentu saja, Vivo S20 juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum membeli smartphone ini. Beberapa kekurangan Vivo S20 antara lain:

  1. Tidak dilengkapi dengan slot kartu memori eksternal
  2. Belum dilengkapi dengan sistem operasi Android 11
  3. Tidak dilengkapi dengan fitur NFC

Kesimpulan

Vivo S20 adalah smartphone yang cocok bagi Anda yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang masih terjangkau. Dengan layar AMOLED yang jernih, kamera depan 44MP, performa yang cepat, dan baterai yang tahan lama, Vivo S20 bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, Vivo S20 juga memiliki beberapa kekurangan seperti tidak dilengkapi dengan slot kartu memori eksternal dan fitur NFC. Semoga ulasan ini bisa membantu Anda dalam memutuskan untuk membeli Vivo S20 atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *