Vivo

Harga Vivo X50 Bekas: Spesifikasi dan Kelebihan

×

Harga Vivo X50 Bekas: Spesifikasi dan Kelebihan

Share this article

Vivo X50 merupakan salah satu smartphone keluaran tahun 2020 yang cukup diminati di Indonesia. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, tidak heran jika harga Vivo X50 bekas masih cukup tinggi di pasaran. Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai harga Vivo X50 bekas, berikut adalah ulasan lengkapnya.

Spesifikasi Vivo X50

Sebelum membahas harga Vivo X50 bekas, mari kita lihat terlebih dahulu spesifikasi dari smartphone ini. Vivo X50 dilengkapi dengan layar AMOLED 6,56 inci dengan resolusi 1080 x 2376 piksel. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 765G dan RAM sebesar 8GB.

Untuk kamera belakang, Vivo X50 dilengkapi dengan empat kamera dengan resolusi masing-masing 48MP, 13MP, 8MP, dan 5MP. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 32MP. Dalam hal penyimpanan, Vivo X50 memiliki kapasitas 128GB dan tidak dilengkapi dengan slot microSD.

Harga Vivo X50 Bekas

Saat ini, harga Vivo X50 bekas di pasaran berada di kisaran Rp 6 jutaan hingga Rp 7 jutaan tergantung kondisi dan kelengkapannya. Harga tersebut tentu saja lebih murah dibandingkan harga baru Vivo X50 yang mencapai Rp 8 jutaan.

Jika Anda berminat untuk membeli Vivo X50 bekas, pastikan untuk membeli dari penjual yang terpercaya dan memberikan garansi. Selain itu, pastikan juga untuk memeriksa kondisi fisik dan fungsional dari smartphone tersebut sebelum membelinya.

Kelebihan Vivo X50

Vivo X50 hadir dengan beberapa kelebihan yang membuatnya cukup diminati di pasaran. Salah satu kelebihan dari smartphone ini adalah kameranya yang mumpuni. Dengan empat kamera belakang yang dilengkapi dengan fitur gimbal, pengguna dapat menghasilkan foto dan video yang stabil dan berkualitas tinggi.

Selain itu, Vivo X50 juga dilengkapi dengan layar AMOLED yang tajam dan berwarna-warni. Layar tersebut juga dilengkapi dengan refresh rate 90Hz yang membuat tampilan pada layar terlihat lebih halus dan responsif.

Conclusion

Demikianlah ulasan mengenai harga Vivo X50 bekas dan spesifikasi lengkap dari smartphone ini. Meskipun harga Vivo X50 bekas masih cukup tinggi, namun dengan spesifikasinya yang mumpuni, smartphone ini masih menjadi pilihan bagi sebagian orang. Jika Anda berminat untuk membeli Vivo X50 bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi dan kelengkapannya terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *