Vivo

Harga Vivo X50 Pro Bekas: Spesifikasi dan Kelebihannya

×

Harga Vivo X50 Pro Bekas: Spesifikasi dan Kelebihannya

Share this article

Jika kamu mencari smartphone dengan kualitas kamera yang baik dan performa yang cepat, Vivo X50 Pro bisa jadi pilihan yang tepat. Namun, apabila kamu memiliki budget terbatas, mencari Vivo X50 Pro bekas bisa menjadi alternatif.

Spesifikasi Vivo X50 Pro

Vivo X50 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,56 inci dengan resolusi 1080 x 2376 piksel. Smartphone ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 765G yang cukup cepat dan efisien dalam penggunaan baterai. Dalam hal baterai, Vivo X50 Pro memiliki kapasitas 4315 mAh yang dapat bertahan lama.

Di sisi kamera, Vivo X50 Pro menawarkan empat kamera belakang dengan kamera utama 48 MP. Kamera ini didukung oleh teknologi gimbal yang membuat hasil foto dan video menjadi lebih stabil. Vivo X50 Pro juga memiliki kamera depan 32 MP yang cocok untuk kamu yang suka selfie.

Vivo X50 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti NFC, sensor sidik jari di dalam layar, dan konektivitas 5G.

Harga Vivo X50 Pro Bekas

Harga Vivo X50 Pro bekas biasanya lebih murah dibandingkan dengan harga Vivo X50 Pro baru. Harga tergantung dengan kondisi dan masa pemakaian smartphone tersebut. Namun, harga Vivo X50 Pro bekas bisa mencapai sekitar 5-6 juta rupiah.

Sebelum membeli Vivo X50 Pro bekas, pastikan kamu memeriksa kondisi smartphone tersebut dengan teliti. Periksa layar, kamera, baterai, dan fitur-fitur lainnya. Jangan ragu untuk bertanya pada penjual tentang masa pemakaian dan kondisi smartphone tersebut.

Kelebihan Vivo X50 Pro

Vivo X50 Pro memiliki kelebihan-kelebihan yang membuatnya layak untuk dipertimbangkan. Kelebihan pertama adalah kualitas kamera yang baik. Kamera utama 48 MP dengan teknologi gimbal membuat hasil foto dan video menjadi stabil dan berkualitas tinggi.

Selain itu, Vivo X50 Pro juga memiliki performa yang cepat dan efisien. Prosesor Qualcomm Snapdragon 765G yang dibekali dengan RAM 8 GB membuat smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Vivo X50 Pro juga memiliki desain yang elegan dan futuristik. Dengan layar AMOLED 6,56 inci yang melengkung di sisi kiri dan kanan, smartphone ini terlihat sangat modern dan stylish.

Kesimpulan

Vivo X50 Pro bekas bisa menjadi alternatif yang menarik untuk kamu yang mencari smartphone dengan kualitas kamera yang baik dan performa yang cepat namun dengan budget terbatas. Harga Vivo X50 Pro bekas bisa mencapai sekitar 5-6 juta rupiah tergantung dengan kondisi dan masa pemakaian smartphone tersebut.

Dalam membeli Vivo X50 Pro bekas, pastikan kamu memeriksa kondisi smartphone tersebut dengan teliti dan bertanya pada penjual tentang masa pemakaian dan kondisi smartphone tersebut. Vivo X50 Pro memiliki kelebihan-kelebihan yang membuatnya layak untuk dipertimbangkan seperti kualitas kamera yang baik, performa yang cepat dan efisien, serta desain yang elegan dan futuristik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *