Vivo

Harga Vivo X50: Spesifikasi, Fitur, dan Kelebihannya

×

Harga Vivo X50: Spesifikasi, Fitur, dan Kelebihannya

Share this article

Jika Anda sedang mencari smartphone baru dengan spesifikasi mumpuni dan kamera yang bagus, maka Vivo X50 bisa menjadi pilihan yang tepat. Vivo X50 hadir dengan berbagai fitur dan kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu smartphone yang banyak diminati di Indonesia. Berikut adalah ulasan mengenai harga Vivo X50, spesifikasi, fitur, dan kelebihannya.

Harga Vivo X50

Harga Vivo X50 di Indonesia bervariasi tergantung pada varian yang dipilih. Untuk varian 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal, harga Vivo X50 dijual sekitar 6 jutaan, sedangkan untuk varian 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal, harganya sekitar 7 jutaan. Harga tersebut bisa berubah tergantung pada promo dan penawaran yang ada di toko-toko online atau offline.

Spesifikasi Vivo X50

Vivo X50 hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6,56 inci dengan resolusi 1080 x 2376 piksel dan refresh rate 90Hz. Di bagian dalam, Vivo X50 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Selain itu, Vivo X50 juga memiliki baterai berkapasitas 4200mAh yang mendukung fast charging 33W. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC dan sensor sidik jari yang diletakkan di dalam layar.

Fitur Vivo X50

Vivo X50 hadir dengan berbagai fitur menarik yang membuatnya menjadi salah satu smartphone yang banyak diminati di Indonesia. Salah satu fitur unggulan dari Vivo X50 adalah kamera. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera quad-rear yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 8MP, kamera telefoto 13MP, dan kamera potrait 8MP. Di bagian depan, Vivo X50 dilengkapi dengan kamera selfie 32MP.

Selain itu, Vivo X50 juga sudah dilengkapi dengan fitur 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, dan GPS. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka Funtouch OS 10.

Kelebihan Vivo X50

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kelebihan utama dari Vivo X50 adalah kamera. Kamera quad-rear yang dimilikinya mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam, bahkan pada kondisi cahaya yang minim. Selain itu, Vivo X50 juga dilengkapi dengan fitur gimbal camera yang membuat pengguna bisa mengambil foto dan video dengan stabil, bahkan saat bergerak.

Selain itu, Vivo X50 juga dilengkapi dengan fitur fast charging 33W yang memungkinkan baterai smartphone terisi penuh dalam waktu yang relatif singkat. Smartphone ini juga memiliki desain yang elegan dan menarik, serta dilengkapi dengan layar AMOLED yang memberikan tampilan yang jernih dan tajam.

Kesimpulan

Jadi, harga Vivo X50 di Indonesia bervariasi tergantung pada varian yang dipilih. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, serta dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti kamera quad-rear, gimbal camera, dan fast charging 33W. Selain itu, Vivo X50 juga memiliki desain yang elegan dan menarik, serta layar AMOLED yang memberikan tampilan yang jernih dan tajam. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, Vivo X50 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang sedang mencari smartphone baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *