Vivo

Harga Vivo X60 Pro Bekas di Pasaran Indonesia

×

Harga Vivo X60 Pro Bekas di Pasaran Indonesia

Share this article

Vivo X60 Pro adalah salah satu ponsel flagship yang diluncurkan oleh produsen asal Tiongkok, Vivo. Ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang diminati oleh banyak orang di Indonesia. Namun, harganya yang cukup mahal, membuat banyak orang yang memilih untuk membeli versi bekasnya. Bagi Anda yang sedang mencari harga Vivo X60 Pro bekas di pasaran Indonesia, berikut informasi yang bisa Anda dapatkan.

Spesifikasi Vivo X60 Pro

Sebelum membahas harga Vivo X60 Pro bekas, ada baiknya jika kita mengenal spesifikasi dari ponsel ini terlebih dahulu. Vivo X60 Pro memiliki layar AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi 1080 x 2376 piksel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 870 dan RAM 12 GB. Untuk kamera utama, Vivo X60 Pro memiliki tiga kamera dengan resolusi 48 MP, 13 MP, dan 13 MP. Sementara itu, untuk kamera depan, ponsel ini memiliki kamera 32 MP.

Harga Vivo X60 Pro Bekas

Jika Anda tertarik untuk membeli Vivo X60 Pro bekas, Anda bisa mencarinya di toko-toko online atau offline yang menjual ponsel bekas. Harga Vivo X60 Pro bekas di pasaran Indonesia bervariasi tergantung dari kondisi dan tahun pembuatannya. Namun, secara umum, harga Vivo X60 Pro bekas di Indonesia berkisar antara 7 juta hingga 9 juta rupiah.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo X60 Pro

Sebelum memutuskan untuk membeli Vivo X60 Pro bekas, ada baiknya jika kita mengetahui kelebihan dan kekurangan dari ponsel ini. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan dari Vivo X60 Pro.

Kelebihan

  • Layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz yang membuat tampilan ponsel lebih smooth
  • Kualitas kamera yang sangat baik
  • Performa yang sangat baik berkat chipset Snapdragon 870 dan RAM 12 GB
  • Baterai berkapasitas 4200 mAh yang bisa bertahan seharian

Kekurangan

  • Tidak dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm
  • Harga yang cukup mahal

Kesimpulan

Jika Anda sedang mencari ponsel flagship dengan kualitas kamera yang baik, Vivo X60 Pro bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Meskipun harganya cukup mahal, namun ponsel ini memiliki performa yang sangat baik dan layar yang sangat nyaman untuk digunakan. Jika Anda tertarik untuk membeli Vivo X60 Pro bekas, pastikan Anda mencari penjual yang terpercaya dan memperhatikan kondisi ponsel tersebut sebelum membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *