HargaVivo

Harga Vivo Y22 Bekas – Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

×

Harga Vivo Y22 Bekas – Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Share this article

Vivo Y22 adalah salah satu smartphone yang cukup populer di Indonesia. Selain memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, harga Vivo Y22 yang terjangkau membuat smartphone ini menjadi pilihan banyak orang. Bagi Anda yang ingin memiliki Vivo Y22 dengan harga yang lebih murah, membeli Vivo Y22 bekas bisa menjadi opsi yang menarik. Berikut ini adalah informasi tentang harga Vivo Y22 bekas dan kelebihan dari smartphone ini.

Spesifikasi Vivo Y22

Sebelum membahas lebih lanjut tentang harga Vivo Y22 bekas, ada baiknya kita mengetahui spesifikasi dari smartphone ini. Vivo Y22 dilengkapi dengan layar 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Selain itu, smartphone ini juga memiliki prosesor quad-core 1,3 GHz dan RAM 1 GB. Untuk penyimpanan, Vivo Y22 memiliki memori internal sebesar 8 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 128 GB.

Untuk kamera, Vivo Y22 memiliki kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1900 mAh dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Harga Vivo Y22 Bekas

Jika Anda ingin membeli Vivo Y22 bekas, maka Anda harus siap merogoh kocek sekitar Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta. Namun, harga tersebut bisa berbeda tergantung dari kondisi dan tempat Anda membeli smartphone ini.

Meskipun harga Vivo Y22 bekas lebih murah dari harga baru, Anda harus tetap berhati-hati saat membeli smartphone bekas. Pastikan smartphone yang Anda beli masih dalam kondisi baik dan tidak rusak. Selain itu, pastikan juga untuk memeriksa segala kelengkapannya seperti baterai, charger, dan kartu SIM.

Kelebihan Vivo Y22

Meskipun merupakan smartphone yang sudah lama diluncurkan, Vivo Y22 masih memiliki kelebihan yang cukup menarik. Salah satu kelebihannya adalah desainnya yang elegan dengan balutan bahan metalik. Selain itu, Vivo Y22 juga dilengkapi dengan fitur dual-SIM yang memungkinkan Anda menggunakan dua kartu SIM dalam satu smartphone. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda yang sering bepergian atau memiliki dua nomor telepon yang berbeda.

Kelebihan lain dari Vivo Y22 adalah kamera belakangnya yang cukup baik. Dengan resolusi 5 megapiksel, kamera belakang Vivo Y22 mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur kamera seperti autofocus, LED flash, dan panorama.

Kesimpulan

Jadi, bagi Anda yang ingin memiliki smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Vivo Y22 bisa menjadi pilihan yang menarik. Dengan harga Vivo Y22 bekas yang cukup terjangkau, Anda bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Namun, pastikan untuk membeli smartphone bekas dari penjual yang terpercaya dan memeriksa kondisi smartphone secara teliti sebelum membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *