Vivo

Harga Vivo Y30 Bekas Batangan: Pilihan Smartphone Terbaik Dalam Budget Pas-Pasan

×

Harga Vivo Y30 Bekas Batangan: Pilihan Smartphone Terbaik Dalam Budget Pas-Pasan

Share this article

Vivo Y30 adalah salah satu smartphone andalan dari Vivo yang diperkenalkan ke pasar Indonesia pada tahun 2020. Dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dan desain yang elegan, Vivo Y30 menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari smartphone dengan budget terjangkau.

Keunggulan Vivo Y30

Sebelum kita membahas tentang harga Vivo Y30 bekas batangan, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa saja keunggulan dari smartphone ini.

Vivo Y30 memiliki layar yang cukup besar, yaitu 6.47 inci dengan resolusi HD+. Layar ini dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang membuat tampilan layar menjadi lebih jernih dan cerah.

Smartphone ini juga dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP, 8MP, 2MP, dan 2MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP. Dengan kamera yang cukup mumpuni ini, Anda dapat menghasilkan foto dan video yang berkualitas tinggi.

Untuk urusan performa, Vivo Y30 dibekali dengan chipset MediaTek Helio P35 dan RAM 4GB. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag. Selain itu, Vivo Y30 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang dapat bertahan seharian penuh.

Harga Vivo Y30 Bekas Batangan

Jika Anda mencari smartphone dengan budget terjangkau, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli Vivo Y30 bekas batangan. Harga Vivo Y30 bekas batangan di pasaran saat ini berkisar antara Rp 1.500.000 hingga Rp 1.800.000.

Yang dimaksud dengan bekas batangan adalah smartphone yang masih dalam kondisi baik, namun tidak lagi dalam kemasan atau box resmi dari pabrik. Biasanya, smartphone bekas batangan hanya disertai dengan charger dan kabel data. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena smartphone bekas batangan tetap memiliki performa yang sama dengan smartphone baru.

Kelebihan Membeli Vivo Y30 Bekas Batangan

Terdapat beberapa kelebihan yang dapat Anda dapatkan jika membeli Vivo Y30 bekas batangan.

Pertama, tentu saja harga yang lebih terjangkau. Dengan membeli smartphone bekas batangan, Anda dapat memperoleh smartphone yang sama dengan harga yang lebih murah dibandingkan membeli smartphone baru.

Kedua, Anda juga dapat memilih kondisi smartphone yang diinginkan. Sebagian besar smartphone bekas batangan yang dijual di pasaran masih dalam kondisi yang baik. Namun, jika Anda ingin mendapatkan kondisi yang lebih baik, Anda dapat memilih smartphone bekas batangan dengan kondisi yang lebih baik.

Ketiga, Anda juga dapat memperoleh aksesori tambahan dengan harga yang lebih terjangkau. Biasanya, penjual smartphone bekas batangan juga menyertakan aksesori tambahan seperti case atau tempered glass dengan harga yang lebih terjangkau.

Kelemahan Membeli Vivo Y30 Bekas Batangan

Tentu saja, selain kelebihan, terdapat juga kelemahan dalam membeli smartphone bekas batangan. Berikut adalah beberapa kelemahan yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli smartphone bekas batangan.

Pertama, Anda tidak dapat memperoleh garansi dari pabrik. Jika smartphone bekas batangan yang Anda beli mengalami kerusakan, maka Anda harus memperbaikinya dengan biaya sendiri.

Kedua, Anda tidak tahu pasti seberapa lama smartphone bekas batangan masih dapat bertahan. Jika Anda membeli smartphone bekas batangan yang sudah digunakan dalam waktu yang lama, maka smartphone tersebut mungkin akan cepat rusak atau memiliki masalah performa.

Ketiga, Anda juga tidak tahu pasti apakah smartphone bekas batangan tersebut telah diroot atau dimodifikasi. Jika smartphone bekas batangan telah diroot atau dimodifikasi, maka performa dan kualitasnya mungkin tidak sama dengan smartphone baru.

Kesimpulan

Membeli Vivo Y30 bekas batangan dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari smartphone dengan budget terjangkau. Dengan harga yang lebih murah, Anda dapat memperoleh smartphone yang memiliki performa dan kualitas yang sama dengan smartphone baru.

Namun, perlu diingat bahwa membeli smartphone bekas batangan juga memiliki kelemahan. Anda tidak memperoleh garansi dari pabrik dan tidak tahu pasti seberapa lama smartphone tersebut dapat bertahan.

Jadi, sebelum membeli smartphone bekas batangan, pastikan Anda mempertimbangkan baik-baik kelebihan dan kelemahannya terlebih dahulu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang harga Vivo Y30 bekas batangan. Terima kasih telah membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *