General

Hindari Hari atau Jam Ini untuk Push Rank Bagi Pemain Solo Mobile Legends di Season 19

×

Hindari Hari atau Jam Ini untuk Push Rank Bagi Pemain Solo Mobile Legends di Season 19

Share this article

Jika kamu ingin naik rank di Mobile Legends, pastinya kamu harus memperhatikan waktu yang tepat untuk bermain. Ada beberapa hari atau jam yang sebaiknya kamu hindari untuk push rank, terutama jika kamu bermain solo. Berikut adalah beberapa hari atau jam yang sebaiknya kamu hindari:

Hari dan Jam Sibuk

Hari dan jam sibuk adalah waktu yang sebaiknya kamu hindari jika kamu ingin push rank. Biasanya, hari dan jam sibuk adalah saat weekend atau hari libur nasional, mulai dari pukul 10 pagi hingga malam hari. Pada waktu ini, banyak pemain Mobile Legends yang bermain, sehingga kamu akan sulit untuk mendapatkan tim yang solid atau bermain melawan lawan yang mudah dikalahkan.

Jadi, jika kamu ingin push rank, sebaiknya kamu bermain pada hari kerja atau di jam-jam yang kurang sibuk, seperti pagi hari atau malam hari. Pada waktu-waktu tersebut, kamu lebih mungkin untuk bertemu dengan pemain yang lebih santai dan mudah untuk dikalahkan.

Jam-jam Malam Hari

Jam-jam malam hari, terutama setelah pukul 12 malam, sebaiknya kamu hindari jika kamu ingin push rank. Pada jam-jam tersebut, banyak pemain yang sudah lelah atau mabuk, sehingga skill dan konsentrasi mereka menurun.

Hal ini bisa membuat kamu kesulitan untuk mendapatkan tim yang bagus atau bermain melawan lawan yang berkualitas. Selain itu, kamu juga bisa bertemu dengan pemain yang toxic atau yang sengaja feeding, yang bisa membuat kamu kesulitan untuk mendapatkan kemenangan.

Jam-jam Pagi Hari

Sama seperti jam-jam malam hari, jam-jam pagi hari juga sebaiknya kamu hindari jika kamu ingin push rank. Pada jam-jam tersebut, banyak pemain yang masih ngantuk atau belum sepenuhnya bangun, sehingga skill dan konsentrasi mereka juga menurun.

Hal ini bisa membuat kamu kesulitan untuk mendapatkan tim yang solid atau bermain melawan lawan yang berkualitas. Selain itu, pada jam-jam pagi hari juga bisa banyak pemain yang sedang buru-buru berangkat kerja atau sekolah, sehingga mereka tidak bisa fokus sepenuhnya pada permainan.

Jam-jam Setelah Makan Siang

Jam-jam setelah makan siang, terutama pada hari kerja, sebaiknya kamu hindari jika kamu ingin push rank. Pada jam-jam tersebut, banyak pemain yang sedang makan siang atau istirahat sejenak dari pekerjaan, sehingga mereka tidak bisa fokus sepenuhnya pada permainan.

Hal ini bisa membuat kamu kesulitan untuk mendapatkan tim yang solid atau bermain melawan lawan yang berkualitas. Selain itu, pada jam-jam tersebut juga bisa banyak pemain yang sedang sibuk dengan pekerjaan atau urusan lainnya, sehingga mereka tidak bisa bermain dengan optimal.

Cara Terbaik untuk Push Rank

Jika kamu ingin push rank, sebaiknya kamu bermain pada hari dan jam yang kurang sibuk, seperti pada hari kerja atau di pagi hari atau malam hari. Selain itu, kamu juga sebaiknya mencari teman bermain atau bergabung dengan guild yang solid, sehingga kamu bisa bermain dengan tim yang lebih terkoordinasi.

Selain itu, kamu juga sebaiknya memperhatikan hero yang kamu gunakan dan role yang kamu mainkan. Jika kamu bermain solo, sebaiknya kamu memilih hero yang bisa carry atau yang bisa membantu tim dengan role yang kamu kuasai dengan baik.

Terakhir, kamu juga sebaiknya berlatih secara teratur dan memperhatikan strategi dan taktik permainan. Dengan berlatih dan memperhatikan strategi dan taktik permainan, kamu bisa meningkatkan skill dan konsentrasi kamu dalam bermain Mobile Legends.

Kesimpulan

Jadi, jika kamu ingin naik rank di Mobile Legends, sebaiknya kamu hindari hari atau jam yang sibuk, seperti pada hari libur atau jam-jam malam hari dan pagi hari. Sebaiknya kamu bermain pada hari kerja atau di jam-jam yang kurang sibuk, seperti di pagi hari atau malam hari.

Selain itu, kamu juga sebaiknya mencari teman bermain atau bergabung dengan guild yang solid, memperhatikan hero dan role yang kamu gunakan, serta berlatih secara teratur dan memperhatikan strategi dan taktik permainan. Dengan demikian, kamu bisa meningkatkan peluang untuk naik rank dan menjadi pemain Mobile Legends yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *