Vivo

HP Vivo S1 Harganya: Spesifikasi dan Harga Terbaru

×

HP Vivo S1 Harganya: Spesifikasi dan Harga Terbaru

Share this article

Jika anda sedang mencari ponsel pintar baru dengan harga yang terjangkau, HP Vivo S1 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan fitur-fitur yang lengkap dan harga yang terjangkau, HP Vivo S1 menjadi salah satu smartphone yang paling diminati saat ini.

Spesifikasi HP Vivo S1

HP Vivo S1 hadir dengan layar 6,38 inci yang menggunakan teknologi Super AMOLED. Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel dan rasio layar-ke-tubuh sekitar 83 persen. Dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P65, HP Vivo S1 cukup cepat dan responsif saat digunakan.

HP Vivo S1 juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB atau 6GB, tergantung pada varian yang anda pilih. Selain itu, HP Vivo S1 juga memiliki penyimpanan internal sebesar 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB menggunakan kartu microSD.

Untuk kamera, HP Vivo S1 memiliki kamera depan sebesar 32 megapiksel dan kamera belakang dengan tiga lensa. Lensa pertama adalah lensa utama dengan resolusi 16 megapiksel, lensa kedua adalah lensa ultrawide dengan resolusi 8 megapiksel, dan lensa ketiga adalah lensa depth sensor dengan resolusi 2 megapiksel.

HP Vivo S1 juga dilengkapi dengan baterai yang cukup besar, yaitu 4500 mAh. Baterai ini dapat bertahan selama sekitar satu hari dengan penggunaan yang normal. HP Vivo S1 juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga pengisian daya dapat dilakukan dengan cepat.

Harga HP Vivo S1 di Indonesia

Harga HP Vivo S1 di Indonesia tergantung pada varian yang anda pilih. Untuk varian dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB, harga HP Vivo S1 di Indonesia saat ini sekitar 2,8 juta rupiah. Sedangkan untuk varian dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, harga HP Vivo S1 di Indonesia sekitar 3,3 juta rupiah.

Anda juga dapat membeli HP Vivo S1 secara online melalui situs-situs e-commerce seperti Shopee dan Lazada. Dengan membeli secara online, anda dapat memperoleh diskon dan promo yang menarik.

Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo S1

Kelebihan HP Vivo S1 adalah layarnya yang besar dan menggunakan teknologi Super AMOLED sehingga gambar yang ditampilkan lebih tajam dan jernih. Selain itu, HP Vivo S1 juga memiliki kamera depan yang cukup besar sehingga cocok untuk selfie dan video call.

Sedangkan kekurangan HP Vivo S1 adalah baterainya yang tidak dapat dilepas sehingga sulit untuk mengganti baterai jika terjadi kerusakan. Selain itu, HP Vivo S1 juga tidak memiliki fitur NFC sehingga tidak dapat digunakan untuk pembayaran nirkabel.

Kesimpulan

HP Vivo S1 adalah smartphone yang cocok untuk anda yang membutuhkan ponsel dengan harga terjangkau namun memiliki fitur-fitur yang lengkap. Dengan layar yang besar dan menggunakan teknologi Super AMOLED serta kamera depan yang cukup besar, HP Vivo S1 cocok untuk digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti browsing, bermain game, dan chatting.

Namun, jika anda membutuhkan ponsel dengan baterai yang dapat dilepas atau ingin menggunakan fitur NFC untuk pembayaran nirkabel, HP Vivo S1 mungkin tidak cocok untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *