Vivo

Hp Vivo V5s Bekas – Pilihan Terbaik untuk Anda

×

Hp Vivo V5s Bekas – Pilihan Terbaik untuk Anda

Share this article

Jika Anda sedang mencari smartphone bekas dengan harga terjangkau, hp Vivo V5s bekas bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda. Selain harganya yang lebih murah dibandingkan dengan harga asli, hp Vivo V5s bekas juga masih memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung kebutuhan sehari-hari Anda.

Spesifikasi hp Vivo V5s Bekas

Hp Vivo V5s bekas hadir dengan layar IPS LCD berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 20 megapiksel yang cocok untuk selfie dan video call.

Untuk performa, hp Vivo V5s bekas mengandalkan prosesor Mediatek MT6750 octa-core yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB. Smartphone ini juga memiliki baterai 3.000 mAh yang cukup tahan lama untuk penggunaan sehari-hari.

Keunggulan hp Vivo V5s Bekas

Salah satu keunggulan hp Vivo V5s bekas adalah kamera depannya yang mumpuni. Dengan kamera depan 20 megapiksel, Anda dapat mengambil foto selfie yang berkualitas tinggi dan jernih. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur beautification yang dapat mempercantik wajah Anda saat selfie.

Selain itu, hp Vivo V5s bekas juga memiliki desain yang elegan dan premium. Smartphone ini hadir dengan bodi metal yang kokoh dan tampilan yang modern. Anda juga dapat memilih hp Vivo V5s bekas dengan warna yang beragam, seperti hitam, emas, dan merah muda.

Harga hp Vivo V5s Bekas

Harga hp Vivo V5s bekas bervariasi tergantung pada kondisinya. Jika Anda membeli hp Vivo V5s bekas yang masih dalam kondisi baik dan normal, harganya bisa berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta. Namun, jika Anda memilih hp Vivo V5s bekas yang sudah agak tua dan memiliki beberapa kerusakan, harganya bisa lebih murah.

Kelebihan dan Kekurangan hp Vivo V5s Bekas

Sebelum memutuskan untuk membeli hp Vivo V5s bekas, ada baiknya Anda mengetahui kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan hp Vivo V5s bekas yang perlu Anda ketahui:

Kelebihan hp Vivo V5s Bekas:

  • Kamera depan 20 megapiksel yang mumpuni untuk selfie dan video call
  • Performa yang mumpuni dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB
  • Desain elegan dan premium dengan bodi metal
  • Baterai yang cukup tahan lama untuk penggunaan sehari-hari

Kekurangan hp Vivo V5s Bekas:

  • Layar dengan resolusi yang rendah
  • Tidak dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat
  • Tidak mendukung NFC

Cara Memilih hp Vivo V5s Bekas yang Baik

Sebelum membeli hp Vivo V5s bekas, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar mendapatkan smartphone yang masih dalam kondisi baik dan normal. Berikut adalah tips memilih hp Vivo V5s bekas yang baik:

  • Periksa kondisi fisik smartphone, seperti layar, bodi, dan tombol-tombol
  • Periksa kamera depan dan belakang, serta fitur-fitur kamera lainnya
  • Periksa performa smartphone dengan menjalankan beberapa aplikasi dan game
  • Periksa daya tahan baterai
  • Periksa apakah smartphone masih memiliki garansi atau tidak

Kesimpulan

Jika Anda sedang mencari smartphone bekas dengan harga terjangkau, hp Vivo V5s bekas bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda. Smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni dan kamera depan yang berkualitas tinggi untuk selfie dan video call. Namun, sebelum membeli hp Vivo V5s bekas, pastikan Anda memilih smartphone yang masih dalam kondisi baik dan normal agar mendapatkan pengalaman penggunaan yang optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *