General

Inspirasi OOTD Hijab Rok Panjang untuk Tampil Kekinian

×

Inspirasi OOTD Hijab Rok Panjang untuk Tampil Kekinian

Share this article

Hijab menjadi salah satu simbol identitas seorang muslimah. Namun, bukan berarti kamu harus terlihat kuno dan ketinggalan zaman. Banyak tren fashion hijab yang bisa kamu ikuti agar tetap tampil kekinian dan modis. Salah satunya adalah dengan memadukan hijab dengan rok panjang. Berikut ini adalah inspirasi OOTD hijab rok panjang untuk tampil kekinian.

1. Padukan Rok Panjang dengan Sweater

Padukan rok panjang kamu dengan sweater untuk tampilan yang simple dan kasual. Kamu bisa memilih sweater dengan warna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu dan rok panjang dengan warna yang lebih terang agar terlihat lebih menarik.

2. Kenakan Rok Panjang dengan Atasan Crop

Tren atasan crop masih terus menjadi favorit banyak orang, termasuk di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan rok panjang dengan atasan crop untuk tampilan yang seksi namun tetap sopan. Pilih atasan crop dengan warna yang senada dengan rok panjang untuk tampilan yang harmonis.

3. Pakai Rok Panjang dengan Kemeja

Jangan takut untuk mencoba tampilan yang lebih formal dengan memadukan rok panjang dengan kemeja. Kamu bisa memilih kemeja dengan motif yang unik atau warna yang mencolok untuk tampilan yang lebih berani. Kamu juga bisa menambahkan aksesori seperti scarf atau gelang untuk menambahkan sedikit sentuhan personal pada tampilan kamu.

4. Padukan Rok Panjang dengan Jaket Kulit

Tampilan hijab rok panjang juga bisa tampil lebih edgy dengan memadukannya dengan jaket kulit. Kamu bisa memilih jaket kulit dengan warna yang senada dengan rok panjang atau warna yang mencolok seperti merah atau kuning untuk tampilan yang lebih berani.

5. Kenakan Rok Panjang dengan Atasan Oversize

Tampilan hijab rok panjang juga bisa tampil lebih santai dan nyaman dengan memadukannya dengan atasan oversize. Kamu bisa memilih atasan oversize dengan warna netral seperti putih atau hitam dan rok panjang dengan warna yang lebih mencolok seperti merah atau biru untuk tampilan yang lebih menarik.

6. Pakai Rok Panjang dengan Blouse Transparan

Tampilan hijab rok panjang juga bisa tampil lebih feminin dengan memadukannya dengan blouse transparan. Kamu bisa memilih blouse transparan dengan motif yang unik atau warna yang mencolok untuk tampilan yang lebih menarik. Jangan lupa untuk memadukan dengan hijab yang sesuai agar tampilan kamu semakin sempurna.

7. Padukan Rok Panjang dengan Tunik

Padukan rok panjang kamu dengan tunik untuk tampilan yang simple dan elegan. Kamu bisa memilih tunik dengan warna yang senada dengan rok panjang atau warna yang lebih mencolok untuk tampilan yang lebih berani.

8. Kenakan Rok Panjang dengan Blouse Turtleneck

Blouse turtleneck menjadi salah satu trend fashion yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan blouse turtleneck dengan rok panjang untuk tampilan yang elegan namun tetap modis. Pilih blouse turtleneck dengan warna senada dengan rok panjang agar tampilan kamu lebih harmonis.

9. Pakai Rok Panjang dengan Blouse Satin

Blouse satin menjadi salah satu bahan yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan blouse satin dengan rok panjang untuk tampilan yang lebih elegan dan feminin. Pilih blouse satin dengan warna yang mencolok seperti merah atau hijau untuk tampilan yang lebih berani.

10. Padukan Rok Panjang dengan Atasan Off-Shoulder

Atasan off-shoulder menjadi salah satu trend fashion yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan atasan off-shoulder dengan rok panjang untuk tampilan yang seksi namun tetap sopan. Pilih atasan off-shoulder dengan warna senada dengan rok panjang agar tampilan kamu lebih harmonis.

11. Kenakan Rok Panjang dengan Blouse Batik

Batik menjadi salah satu warisan budaya Indonesia yang sangat kaya. Kamu bisa memadukan rok panjang dengan blouse batik untuk tampilan yang lebih tradisional namun tetap modis. Pilih blouse batik dengan motif yang unik atau warna yang mencolok untuk tampilan yang lebih berani.

12. Pakai Rok Panjang dengan Blazer

Tampilan hijab rok panjang juga bisa tampil lebih formal dengan memadukannya dengan blazer. Kamu bisa memilih blazer dengan warna yang mencolok seperti merah atau kuning untuk tampilan yang lebih berani. Padukan dengan hijab yang sesuai agar tampilan kamu semakin sempurna.

13. Padukan Rok Panjang dengan Kaos Oversize

Padukan rok panjang kamu dengan kaos oversize untuk tampilan yang lebih santai dan nyaman. Kamu bisa memilih kaos oversize dengan warna netral seperti putih atau hitam dan rok panjang dengan warna yang lebih mencolok seperti merah atau biru untuk tampilan yang lebih menarik.

14. Kenakan Rok Panjang dengan Blouse Lace

Blouse lace menjadi salah satu bahan yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan blouse lace dengan rok panjang untuk tampilan yang lebih feminin dan elegan. Pilih blouse lace dengan warna yang senada dengan rok panjang agar tampilan kamu lebih harmonis.

15. Pakai Rok Panjang dengan Cardigan

Cardigan menjadi salah satu outerwear yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan cardigan dengan rok panjang untuk tampilan yang simple namun tetap modis. Pilih cardigan dengan warna netral seperti putih atau hitam dan rok panjang dengan warna yang lebih mencolok seperti merah atau biru untuk tampilan yang lebih menarik.

16. Padukan Rok Panjang dengan Blouse Polkadot

Polkadot menjadi salah satu motif yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan rok panjang kamu dengan blouse polkadot untuk tampilan yang lebih modis dan playful. Pilih blouse polkadot dengan warna yang senada dengan rok panjang agar tampilan kamu lebih harmonis.

17. Kenakan Rok Panjang dengan Sweater Dress

Sweater dress menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk tampilan yang simple namun tetap modis. Kamu bisa memilih sweater dress dengan warna netral seperti putih atau hitam dan rok panjang dengan warna yang lebih mencolok seperti merah atau biru untuk tampilan yang lebih menarik.

18. Pakai Rok Panjang dengan Blouse Berkerah

Blouse berkerah menjadi salah satu atasan yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan blouse berkerah dengan rok panjang untuk tampilan yang lebih formal namun tetap modis. Pilih blouse berkerah dengan warna senada dengan rok panjang agar tampilan kamu lebih harmonis.

19. Padukan Rok Panjang dengan Kimono

Kimono menjadi salah satu outerwear yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan kimono dengan rok panjang untuk tampilan yang lebih tradisional namun tetap modis. Pilih kimono dengan motif yang unik atau warna yang mencolok untuk tampilan yang lebih berani.

20. Kenakan Rok Panjang dengan Blouse Denim

Denim menjadi salah satu bahan yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan rok panjang dengan blouse denim untuk tampilan yang lebih casual dan nyaman. Pilih blouse denim dengan warna yang senada dengan rok panjang agar tampilan kamu lebih harmonis.

21. Pakai Rok Panjang dengan Atasan Kimono

Atasan kimono menjadi salah satu atasan yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan atasan kimono dengan rok panjang untuk tampilan yang lebih tradisional namun tetap modis. Pilih atasan kimono dengan motif yang unik atau warna yang mencolok untuk tampilan yang lebih berani.

22. Padukan Rok Panjang dengan Blouse Off-Shoulder

Blouse off-shoulder menjadi salah satu trend fashion yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan blouse off-shoulder dengan rok panjang untuk tampilan yang seksi namun tetap sopan. Pilih blouse off-shoulder dengan warna senada dengan rok panjang agar tampilan kamu lebih harmonis.

23. Kenakan Rok Panjang dengan Blouse Peplum

Blouse peplum menjadi salah satu atasan yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan blouse peplum dengan rok panjang untuk tampilan yang lebih feminin dan elegan. Pilih blouse peplum dengan warna yang senada dengan rok panjang agar tampilan kamu lebih harmonis.

24. Pakai Rok Panjang dengan Atasan Sabrina

Atasan sabrina menjadi salah satu trend fashion yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan atasan sabrina dengan rok panjang untuk tampilan yang seksi namun tetap sopan. Pilih atasan sabrina dengan warna senada dengan rok panjang agar tampilan kamu lebih harmonis.

25. Padukan Rok Panjang dengan Atasan Tank Top

Atasan tank top menjadi salah satu atasan yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan atasan tank top dengan rok panjang untuk tampilan yang lebih casual dan nyaman. Pilih atasan tank top dengan warna netral seperti putih atau hitam dan rok panjang dengan warna yang lebih mencolok seperti merah atau biru untuk tampilan yang lebih menarik.

26. Kenakan Rok Panjang dengan Atasan Turtleneck

Atasan turtleneck menjadi salah satu trend fashion yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan atasan turtleneck dengan rok panjang untuk tampilan yang elegan namun tetap modis. Pilih atasan turtleneck dengan warna senada dengan rok panjang agar tampilan kamu lebih harmonis.

27. Pakai Rok Panjang dengan Blouse Ruffle

Blouse ruffle menjadi salah satu atasan yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan blouse ruffle dengan rok panjang untuk tampilan yang lebih feminin dan elegan. Pilih blouse ruffle dengan warna yang senada dengan rok panjang agar tampilan kamu lebih harmonis.

28. Padukan Rok Panjang dengan Atasan Crop Hoodie

Atasan crop hoodie menjadi salah satu trend fashion yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan atasan crop hoodie dengan rok panjang untuk tampilan yang casual namun tetap modis. Pilih atasan crop hoodie dengan warna netral seperti putih atau hitam dan rok panjang dengan warna yang lebih mencolok seperti merah atau biru untuk tampilan yang lebih menarik.

29. Kenakan Rok Panjang dengan Blouse Frill

Blouse frill menjadi salah satu atasan yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan blouse frill dengan rok panjang untuk tampilan yang lebih feminin dan elegan. Pilih blouse frill dengan warna yang senada dengan rok panjang agar tampilan kamu lebih harmonis.

30. Pakai Rok Panjang dengan Atasan Puff Sleeve

Atasan puff sleeve menjadi salah satu trend fashion yang cukup populer di kalangan hijabers. Kamu bisa memadukan atasan puff sleeve dengan rok panjang untuk tampilan yang feminin dan elegan. Pilih atasan puff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *