General

Jenis Burung Lovebird

×

Jenis Burung Lovebird

Share this article

Burung Lovebird merupakan burung yang sangat populer di Indonesia, karena keindahan dan keunikan dari bentuk dan warna bulunya. Selain itu, burung Lovebird juga memiliki suara yang merdu dan dapat menjadi teman yang menyenangkan bagi pemiliknya.

1. Lovebird Peach Faced

Jenis burung Lovebird yang pertama adalah Peach Faced. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, dengan dominasi warna hijau pada bagian tubuhnya. Bagian kepala burung Peach Faced ini memiliki warna yang kontras, yaitu merah atau oranye. Warna tersebut menjadikan burung ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara.

2. Lovebird Fischer

Jenis burung Lovebird yang kedua adalah Fischer. Burung ini memiliki bulu yang berwarna cerah, dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Warna cerah lainnya, seperti kuning dan oranye, juga terdapat pada burung ini. Burung Fischer memiliki suara yang merdu dan sangat cocok untuk dijadikan teman sehari-hari.

3. Lovebird Masked

Jenis burung Lovebird yang ketiga adalah Masked. Burung ini memiliki warna bulu yang unik dan menarik, yaitu dengan warna hijau yang didominasi oleh warna biru pada bagian kepala dan dada. Warna tersebut menjadikan burung Masked sangat indah dan menawan untuk dipelihara.

4. Lovebird Nyasa

Jenis burung Lovebird yang keempat adalah Nyasa. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Bagian kepala burung Nyasa ini memiliki warna yang kontras, yaitu kuning atau oranye. Burung ini sangat cocok untuk dijadikan teman sehari-hari karena memiliki suara yang merdu dan ceria.

5. Lovebird Black Cheeked

Jenis burung Lovebird yang kelima adalah Black Cheeked. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, dengan dominasi warna hijau pada bagian tubuhnya. Bagian kepala burung Black Cheeked ini memiliki warna yang kontras, yaitu merah atau oranye. Warna tersebut menjadikan burung ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara.

6. Lovebird Lutino

Jenis burung Lovebird yang keenam adalah Lutino. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, yaitu dengan warna dominan kuning pada seluruh bagian tubuhnya. Burung Lutino ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara.

7. Lovebird Albino

Jenis burung Lovebird yang ketujuh adalah Albino. Burung ini memiliki warna bulu yang sangat cerah dan indah, dengan warna dominan putih pada seluruh bagian tubuhnya. Burung Albino ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara, karena memiliki keunikan warna bulu yang sangat langka.

8. Lovebird Dutch Blue

Jenis burung Lovebird yang kedelapan adalah Dutch Blue. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, dengan dominasi warna biru tua pada bagian tubuhnya. Burung Dutch Blue ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara, karena memiliki warna bulu yang sangat unik.

9. Lovebird Olive

Jenis burung Lovebird yang kesembilan adalah Olive. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Burung Olive ini sangat cocok untuk dijadikan teman sehari-hari karena memiliki suara yang merdu dan ceria.

10. Lovebird Pied

Jenis burung Lovebird yang kesepuluh adalah Pied. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, yaitu dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Warna cerah lainnya juga terdapat pada burung Pied ini, seperti kuning dan oranye. Burung Pied memiliki suara yang merdu dan sangat cocok untuk dijadikan teman sehari-hari.

11. Lovebird Sable

Jenis burung Lovebird yang kesebelas adalah Sable. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Burung Sable ini sangat cocok untuk dijadikan teman sehari-hari karena memiliki suara yang merdu dan ceria.

12. Lovebird Violet

Jenis burung Lovebird yang keduabelas adalah Violet. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, yaitu dengan warna dominan ungu pada bagian tubuhnya. Burung Violet ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara, karena memiliki keunikan warna bulu yang sangat langka.

13. Lovebird Wild Type

Jenis burung Lovebird yang ketigabelas adalah Wild Type. Burung ini memiliki warna bulu yang alami dan tidak dibuat-buat, dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Burung Wild Type ini sangat cocok untuk dijadikan teman sehari-hari karena memiliki suara yang merdu dan ceria.

14. Lovebird Yellow Faced

Jenis burung Lovebird yang keempatbelas adalah Yellow Faced. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, yaitu dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Bagian kepala burung Yellow Faced ini memiliki warna yang kontras, yaitu kuning atau oranye. Burung ini sangat cocok untuk dijadikan teman sehari-hari karena memiliki suara yang merdu dan ceria.

15. Lovebird Blue Masked

Jenis burung Lovebird yang kelimabelas adalah Blue Masked. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, yaitu dengan warna dominan biru pada bagian tubuhnya. Bagian kepala burung Blue Masked ini memiliki warna yang kontras, yaitu biru gelap atau hitam. Burung Blue Masked ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara.

16. Lovebird Lutino Fallow

Jenis burung Lovebird yang keenambelas adalah Lutino Fallow. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, yaitu dengan warna dominan kuning pada seluruh bagian tubuhnya. Burung Lutino Fallow ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara, karena memiliki keunikan warna bulu yang sangat langka.

17. Lovebird Opaline

Jenis burung Lovebird yang ketujuhbelas adalah Opaline. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, dengan dominasi warna hijau pada bagian tubuhnya. Warna cerah lainnya juga terdapat pada burung Opaline ini, seperti kuning dan oranye. Burung Opaline memiliki suara yang merdu dan sangat cocok untuk dijadikan teman sehari-hari.

18. Lovebird Creamino

Jenis burung Lovebird yang kedelapanbelas adalah Creamino. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, yaitu dengan warna dominan kuning pada seluruh bagian tubuhnya. Burung Creamino ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara, karena memiliki keunikan warna bulu yang sangat langka.

19. Lovebird Dark Eyed Clear

Jenis burung Lovebird yang kesembilanbelas adalah Dark Eyed Clear. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, dengan dominasi warna hijau pada bagian tubuhnya. Bagian kepala burung Dark Eyed Clear ini memiliki warna yang kontras, yaitu merah atau oranye. Warna tersebut menjadikan burung ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara.

20. Lovebird Green

Jenis burung Lovebird yang kedua puluh adalah Green. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, yaitu dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Burung Green ini sangat cocok untuk dijadikan teman sehari-hari karena memiliki suara yang merdu dan ceria.

21. Lovebird Grey

Jenis burung Lovebird yang kedua puluh satu adalah Grey. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, dengan dominasi warna abu-abu pada bagian tubuhnya. Burung Grey ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara.

22. Lovebird Olive Fallow

Jenis burung Lovebird yang kedua puluh dua adalah Olive Fallow. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Burung Olive Fallow ini sangat cocok untuk dijadikan teman sehari-hari karena memiliki suara yang merdu dan ceria.

23. Lovebird Orange Faced

Jenis burung Lovebird yang kedua puluh tiga adalah Orange Faced. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, yaitu dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Bagian kepala burung Orange Faced ini memiliki warna yang kontras, yaitu oranye. Burung ini sangat cocok untuk dijadikan teman sehari-hari karena memiliki suara yang merdu dan ceria.

24. Lovebird Pastel

Jenis burung Lovebird yang kedua puluh empat adalah Pastel. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, yaitu dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Burung Pastel ini sangat cocok untuk dijadikan teman sehari-hari karena memiliki suara yang merdu dan ceria.

25. Lovebird Red Eyed

Jenis burung Lovebird yang kedua puluh lima adalah Red Eyed. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, dengan dominasi warna hijau pada bagian tubuhnya. Bagian mata burung Red Eyed ini memiliki warna yang kontras, yaitu merah. Warna tersebut menjadikan burung ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara.

26. Lovebird Slaty Headed

Jenis burung Lovebird yang kedua puluh enam adalah Slaty Headed. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Bagian kepala burung Slaty Headed ini memiliki warna yang kontras, yaitu abu-abu. Burung ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara.

27. Lovebird Slate

Jenis burung Lovebird yang kedua puluh tujuh adalah Slate. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, dengan dominasi warna abu-abu pada bagian tubuhnya. Burung Slate ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara.

28. Lovebird Violet Fallow

Jenis burung Lovebird yang kedua puluh delapan adalah Violet Fallow. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, yaitu dengan warna dominan ungu pada bagian tubuhnya. Burung Violet Fallow ini sangat menarik dan cantik untuk dipelihara, karena memiliki keunikan warna bulu yang sangat langka.

29. Lovebird White Faced

Jenis burung Lovebird yang kedua puluh sembilan adalah White Faced. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, yaitu dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Bagian kepala burung White Faced ini memiliki warna yang kontras, yaitu putih. Burung ini sangat cocok untuk dijadikan teman sehari-hari karena memiliki suara yang merdu dan ceria.

30. Lovebird Yellow Collared

Jenis burung Lovebird yang ketiga puluh adalah Yellow Collared. Burung ini memiliki warna bulu yang cerah dan indah, yaitu dengan warna dominan hijau pada bagian tubuhnya. Bagian leher burung Yellow Collared ini memiliki warna yang kontras, yaitu kuning atau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *