Vivo

Kelebihan dan Kekurangan Layar Sentuh Vivo Y71

×

Kelebihan dan Kekurangan Layar Sentuh Vivo Y71

Share this article

Apa itu Vivo Y71?

Vivo Y71 adalah salah satu smartphone terbaru dari Vivo yang diluncurkan pada awal tahun 2018. Smartphone ini memiliki layar sentuh yang cukup besar dengan ukuran 6 inci dan resolusi 720 x 1440 piksel.

Kelebihan Layar Sentuh Vivo Y71

1. Ukuran LayarLayar sentuh Vivo Y71 cukup besar dengan ukuran 6 inci yang memungkinkan pengguna menikmati tampilan yang lebih luas dan jelas. Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan resolusi 720 x 1440 piksel yang membuat tampilan lebih tajam dan detail.2. Kemudahan PenggunaanLayar sentuh Vivo Y71 sangat responsif dan mudah digunakan. Pengguna dapat dengan mudah mengakses aplikasi dan fitur dengan hanya menggunakan sentuhan jari.3. Kualitas LayarLayar sentuh Vivo Y71 memiliki kualitas yang bagus dengan tingkat kecerahan dan kontras yang optimal. Pengguna dapat menikmati tampilan yang tajam dan warna yang hidup.4. Daya Tahan BateraiLayar sentuh Vivo Y71 menggunakan teknologi IPS LCD yang cukup hemat daya. Hal ini membuat daya tahan baterai smartphone ini cukup lama.

Kekurangan Layar Sentuh Vivo Y71

1. Resolusi LayarMeskipun layar sentuh Vivo Y71 cukup besar, resolusi layar hanya sebesar 720 x 1440 piksel. Hal ini membuat tampilan kurang tajam jika dibandingkan dengan smartphone lain yang memiliki resolusi lebih tinggi.2. Kualitas Layar dalam Cahaya TerangLayar sentuh Vivo Y71 cukup sulit dibaca dalam cahaya terang. Hal ini membuat pengguna kesulitan saat menggunakan smartphone di luar ruangan pada siang hari.3. Tidak Dilengkapi dengan Proteksi LayarLayar sentuh Vivo Y71 tidak dilengkapi dengan proteksi layar seperti Gorilla Glass. Hal ini membuat layar smartphone ini rentan terhadap goresan dan kerusakan.

Kesimpulan

Layar sentuh Vivo Y71 memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kelebihannya adalah ukuran layar yang besar, kemudahan penggunaan, kualitas layar yang bagus, dan daya tahan baterai yang lama. Sedangkan kekurangannya adalah resolusi layar yang rendah, kualitas layar dalam cahaya terang yang buruk, dan tidak dilengkapi dengan proteksi layar.Meskipun begitu, Vivo Y71 tetap menjadi pilihan yang baik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan layar sentuh yang besar dan mudah digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *