Vivo

LCD Vivo Y21s: Penjelasan Lengkap

×

LCD Vivo Y21s: Penjelasan Lengkap

Share this article

Jika Anda sedang mencari ponsel baru dengan layar LCD yang berkualitas, maka Vivo Y21s bisa menjadi pilihan yang tepat. Ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,51 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut mengenai LCD Vivo Y21s ini.

Spesifikasi Layar LCD Vivo Y21s

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Vivo Y21s dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,51 inci. Layar ini memiliki resolusi 720 x 1600 piksel dengan rasio aspek 20:9. Layar ini juga memiliki kerapatan piksel sebesar 270 ppi dan dilindungi dengan kaca Corning Gorilla Glass 3.

Dalam hal kualitas gambar, layar Vivo Y21s cukup memuaskan. Warna-warna yang ditampilkan cukup cerah dan tajam. Selain itu, layar ini juga cukup terang dan dapat digunakan dengan nyaman di bawah sinar matahari langsung.

Kelebihan Layar LCD Vivo Y21s

Salah satu kelebihan layar LCD Vivo Y21s adalah ukurannya yang besar. Ukuran layar yang besar ini memungkinkan pengguna untuk menikmati konten multimedia dengan lebih nyaman. Selain itu, layar ini juga cukup terang dan jernih sehingga tidak menimbulkan ketegangan mata.

Selain itu, layar Vivo Y21s juga dilindungi dengan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang cukup kuat dan tahan terhadap goresan dan benturan ringan. Dengan perlindungan ini, pengguna tidak perlu khawatir layar ponsel mereka akan mudah rusak atau pecah.

Kekurangan Layar LCD Vivo Y21s

Salah satu kekurangan layar LCD Vivo Y21s adalah resolusinya yang hanya HD+. Meskipun cukup memuaskan untuk digunakan sehari-hari, resolusi ini mungkin terasa kurang jika digunakan untuk menonton konten video atau bermain game dengan grafis yang tinggi.

Selain itu, layar Vivo Y21s juga tidak dilengkapi dengan fitur refresh rate yang tinggi. Hal ini mungkin tidak terlalu berpengaruh bagi pengguna yang hanya menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari, namun bagi pengguna yang sering bermain game, fitur ini dapat membuat tampilan game menjadi lebih halus dan responsif.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, layar LCD Vivo Y21s cukup memuaskan untuk digunakan sehari-hari. Layar ini cukup besar dan terang, serta dilindungi dengan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang cukup kuat. Namun, jika Anda mencari ponsel dengan layar yang lebih berkualitas untuk menonton konten multimedia atau bermain game, mungkin ada pilihan lain yang lebih cocok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *