General

Macam-Macam Nama Warna Hijau Beserta Kodenya

×

Macam-Macam Nama Warna Hijau Beserta Kodenya

Share this article

Warna hijau adalah salah satu warna yang sangat umum ditemukan di sekitar kita. Warna hijau memiliki berbagai macam variasi, dengan setiap variasi memiliki nama dan kode yang berbeda-beda. Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai macam nama warna hijau beserta kodenya.

1. Hijau Lumut (#2E8B57)

Hijau lumut adalah hijau tua yang mirip dengan warna lumut atau daun. Warna ini sering digunakan dalam desain interior dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau lumut adalah #2E8B57.

2. Hijau Muda (#00FF00)

Hijau muda adalah warna hijau cerah yang sering digunakan dalam desain web dan produk digital lainnya. Warna ini sangat menyenangkan dan menyegarkan. Kode warna untuk hijau muda adalah #00FF00.

3. Hijau Botol (#006400)

Hijau botol adalah hijau tua dengan sedikit nuansa biru. Warna ini sering digunakan dalam desain kemasan, seperti botol atau kaleng. Kode warna untuk hijau botol adalah #006400.

4. Hijau Zaitun (#808000)

Hijau zaitun adalah warna hijau kecoklatan yang sering digunakan dalam desain fashion dan produk lainnya. Kode warna untuk hijau zaitun adalah #808000.

5. Hijau Hutan (#228B22)

Hijau hutan adalah hijau tua yang sering digunakan dalam desain alam dan outdoor. Warna ini sering digunakan dalam produk hijau, seperti tas atau jaket. Kode warna untuk hijau hutan adalah #228B22.

6. Hijau Mint (#98FF98)

Hijau mint adalah hijau cerah yang sangat segar dan menyenangkan. Warna ini sering digunakan dalam desain fashion dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau mint adalah #98FF98.

7. Hijau Laut (#00FFFF)

Hijau laut adalah warna hijau cerah dengan sedikit nuansa biru. Warna ini sering digunakan dalam desain web dan produk digital lainnya. Kode warna untuk hijau laut adalah #00FFFF.

8. Hijau Tua (#008000)

Hijau tua adalah warna hijau yang gelap dan kaya. Warna ini sering digunakan dalam desain interior dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau tua adalah #008000.

9. Hijau Daun (#7CFC00)

Hijau daun adalah hijau cerah dengan sedikit nuansa kuning. Warna ini sering digunakan dalam desain alam dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau daun adalah #7CFC00.

10. Hijau Zamrud (#50C878)

Hijau zamrud adalah hijau cerah dengan sedikit nuansa biru. Warna ini sering digunakan dalam desain fashion dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau zamrud adalah #50C878.

11. Hijau Pistachio (#93C572)

Hijau pistachio adalah hijau cerah dengan sedikit nuansa kuning. Warna ini sering digunakan dalam desain fashion dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau pistachio adalah #93C572.

12. Hijau Salak (#808000)

Hijau salak adalah hijau kecoklatan yang sering digunakan dalam desain fashion dan produk hijau lainnya. Warna ini memiliki sedikit nuansa merah. Kode warna untuk hijau salak adalah #808000.

13. Hijau Melon (#00FF7F)

Hijau melon adalah hijau cerah dengan sedikit nuansa merah. Warna ini sering digunakan dalam desain fashion dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau melon adalah #00FF7F.

14. Hijau Kuning (#ADFF2F)

Hijau kuning adalah hijau cerah dengan sedikit nuansa kuning. Warna ini sering digunakan dalam desain fashion dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau kuning adalah #ADFF2F.

15. Hijau Hujan (#757575)

Hijau hujan adalah warna hijau keabu-abuan yang sering digunakan dalam desain alam dan outdoor. Warna ini sering digunakan dalam produk hijau, seperti jaket atau tas. Kode warna untuk hijau hujan adalah #757575.

16. Hijau Pucuk Pisang (#C7EA46)

Hijau pucuk pisang adalah hijau cerah dengan sedikit nuansa kuning. Warna ini sering digunakan dalam desain fashion dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau pucuk pisang adalah #C7EA46.

17. Hijau Tua Kuning (#9ACD32)

Hijau tua kuning adalah hijau tua dengan sedikit nuansa kuning. Warna ini sering digunakan dalam desain interior dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau tua kuning adalah #9ACD32.

18. Hijau Muda Tua (#BDB76B)

Hijau muda tua adalah hijau kekuningan yang sering digunakan dalam desain fashion dan produk hijau lainnya. Warna ini memiliki sedikit nuansa coklat. Kode warna untuk hijau muda tua adalah #BDB76B.

19. Hijau Kuning Tua (#9B870C)

Hijau kuning tua adalah hijau kekuningan yang sering digunakan dalam desain fashion dan produk hijau lainnya. Warna ini memiliki sedikit nuansa coklat dan merah. Kode warna untuk hijau kuning tua adalah #9B870C.

20. Hijau Tua Abu-Abu (#556B2F)

Hijau tua abu-abu adalah hijau tua keabu-abuan yang sering digunakan dalam desain interior dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau tua abu-abu adalah #556B2F.

21. Hijau Tua Biru (#2F4F4F)

Hijau tua biru adalah hijau tua dengan sedikit nuansa biru. Warna ini sering digunakan dalam desain interior dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau tua biru adalah #2F4F4F.

22. Hijau Tua Coklat (#8B4513)

Hijau tua coklat adalah hijau tua dengan sedikit nuansa coklat. Warna ini sering digunakan dalam desain interior dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau tua coklat adalah #8B4513.

23. Hijau Tua Ungu (#4B0082)

Hijau tua ungu adalah hijau tua dengan sedikit nuansa ungu. Warna ini sering digunakan dalam desain interior dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau tua ungu adalah #4B0082.

24. Hijau Tua Pink (#FF69B4)

Hijau tua pink adalah hijau tua dengan sedikit nuansa pink. Warna ini sering digunakan dalam desain fashion dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau tua pink adalah #FF69B4.

25. Hijau Tua Merah (#8B0000)

Hijau tua merah adalah hijau tua dengan sedikit nuansa merah. Warna ini sering digunakan dalam desain interior dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau tua merah adalah #8B0000.

26. Hijau Tua Abu-Abu (#A9A9A9)

Hijau tua abu-abu adalah hijau tua keabu-abuan yang sering digunakan dalam desain interior dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau tua abu-abu adalah #A9A9A9.

27. Hijau Tua Emas (#D4AF37)

Hijau tua emas adalah hijau tua dengan sedikit nuansa emas. Warna ini sering digunakan dalam desain fashion dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau tua emas adalah #D4AF37.

28. Hijau Tua Perak (#C0C0C0)

Hijau tua perak adalah hijau tua dengan sedikit nuansa perak. Warna ini sering digunakan dalam desain interior dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau tua perak adalah #C0C0C0.

29. Hijau Tua Putih (#FFFFFF)

Hijau tua putih adalah hijau tua dengan sedikit nuansa putih. Warna ini sering digunakan dalam desain interior dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau tua putih adalah #FFFFFF.

30. Hijau Tua Hitam (#000000)

Hijau tua hitam adalah hijau tua dengan sedikit nuansa hitam. Warna ini sering digunakan dalam desain interior dan produk hijau lainnya. Kode warna untuk hijau tua hitam adalah #000000.

Kesimpulan

Itulah tadi berbagai macam nama warna hijau beserta kodenya. Semoga informasi ini bisa membantu Anda dalam memilih warna yang tepat untuk desain Anda. Dengan mengetahui nama dan kode warna yang berbeda-beda, Anda bisa membuat desain yang lebih menarik dan unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *