General

Nerf dan Buff Senjata Next Update Free Fire Patch Februari 2021

×

Nerf dan Buff Senjata Next Update Free Fire Patch Februari 2021

Share this article

Free Fire adalah salah satu game battle royale terpopuler di Indonesia. Game yang dikembangkan oleh Garena ini selalu memberikan update terbaru untuk memenuhi kebutuhan para pemainnya. Salah satu update yang akan datang adalah update patch Februari 2021. Dalam update ini, terdapat nerf dan buff pada beberapa senjata. Berikut adalah daftar senjata yang akan mengalami nerf dan buff.

Nerf

1. M1014

Senjata shotgun ini akan mengalami penurunan damage. Damage yang semula sebesar 94 akan berkurang menjadi 90. Penurunan ini bertujuan agar senjata ini tidak terlalu overpower dalam jarak dekat.

2. MP40

Senjata SMG ini juga akan mengalami penurunan damage. Damage yang semula sebesar 17 akan berkurang menjadi 16. Penurunan ini bertujuan agar senjata ini tidak terlalu overpower dalam jarak dekat.

3. M60

Senjata LMG ini akan mengalami penurunan damage dan peningkatan recoil. Damage yang semula sebesar 48 akan berkurang menjadi 45, sedangkan recoilnya akan menjadi lebih tinggi. Penurunan dan peningkatan ini bertujuan agar senjata ini tidak terlalu overpower dalam jarak menengah.

Buff

1. Kord

Senjata LMG ini akan mengalami peningkatan damage dan penurunan recoil. Damage yang semula sebesar 46 akan naik menjadi 48, sedangkan recoilnya akan menjadi lebih rendah. Peningkatan dan penurunan ini bertujuan agar senjata ini lebih efektif dalam jarak menengah.

2. XM8

Senjata AR ini akan mengalami peningkatan damage. Damage yang semula sebesar 39 akan naik menjadi 41. Peningkatan ini bertujuan agar senjata ini lebih efektif dalam jarak menengah.

3. Kar98k

Senjata sniper ini akan mengalami peningkatan damage. Damage yang semula sebesar 90 akan naik menjadi 94. Peningkatan ini bertujuan agar senjata ini lebih efektif dalam jarak jauh.

Kesimpulan

Update patch Februari 2021 akan memberikan nerf dan buff pada beberapa senjata. Nerf dan buff ini bertujuan agar gameplay dalam Free Fire lebih seimbang. Para pemain diharapkan dapat memanfaatkan senjata-senjata yang telah di-nerf atau di-buff dengan bijak untuk memenangkan pertandingan. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *