General

Pasien Virus Corona California Terlantar Berhari Hari

×

Pasien Virus Corona California Terlantar Berhari Hari

Share this article

Pasien virus corona di California terlantar berhari hari setelah rumah sakit yang menanganinya menolak menerima pasien tersebut kembali. Pasien tersebut, yang tidak disebutkan namanya, didiagnosis positif virus corona pada bulan Maret dan dirawat di rumah sakit selama beberapa minggu.

Namun, ketika ia sembuh dan diizinkan untuk pulang, ia tidak memiliki tempat tinggal dan tidak bisa kembali ke tempat kerjanya karena perusahaannya sudah tutup. Akibatnya, pasien tersebut menghabiskan beberapa hari di sebuah hotel sebelum akhirnya ditolak karena status virus corona yang masih positif.

Selama beberapa hari berikutnya, pasien tersebut terpaksa tinggal di mobilnya di sebuah tempat parkir. Ia hanya bisa bergantung pada donasi makanan yang diberikan oleh beberapa sukarelawan setempat.

Situasi Pasien Semakin Memburuk

Situasi pasien semakin memburuk ketika ia mulai mengalami kesulitan bernapas dan harus dilarikan ke rumah sakit lagi. Namun, rumah sakit yang menanganinya sebelumnya menolak menerima pasien tersebut kembali, karena mereka tidak memiliki fasilitas yang memadai untuk merawat pasien virus corona yang masih positif.

Selama beberapa hari berikutnya, pasien tersebut terpaksa berpindah-pindah dari rumah sakit ke rumah sakit, mencari tempat yang mau merawatnya. Namun, semua rumah sakit menolak menerima pasien tersebut karena mereka tidak ingin menangani pasien yang memiliki status virus corona yang masih positif.

Upaya Pemerintah California

Setelah mengetahui situasi pasien tersebut, pemerintah California melakukan upaya untuk mencari tempat yang mau menerima pasien tersebut. Mereka menghubungi beberapa rumah sakit dan hotel untuk mencari tempat yang memadai untuk merawat pasien tersebut.

Akhirnya, setelah beberapa upaya, pasien tersebut diterima di sebuah hotel yang telah diubah menjadi fasilitas kesehatan untuk merawat pasien virus corona. Pasien tersebut akhirnya bisa mendapatkan perawatan yang memadai dan kondisinya semakin membaik.

Kesimpulan

Kisah pasien virus corona California yang terlantar berhari hari menunjukkan betapa pentingnya peran pemerintah dalam menangani pandemi virus corona. Pemerintah harus memiliki rencana yang matang untuk menangani pasien virus corona yang terlantar, termasuk mencari tempat yang memadai untuk merawat pasien tersebut.

Selain itu, kita semua harus belajar dari kisah pasien tersebut untuk lebih peduli dengan sesama, terutama di masa pandemi ini. Kita harus membantu mereka yang membutuhkan, seperti memberikan donasi makanan atau bantuan lainnya, agar mereka tidak terlantar dan bisa mendapatkan perawatan yang memadai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *