Teknologi

Perbedaan Black Shark 3 dan Black Shark 2

×

Perbedaan Black Shark 3 dan Black Shark 2

Share this article

1. Desain dan Tampilan

Perbedaan pertama yang dapat kita lihat antara Black Shark 3 dan Black Shark 2 adalah desain dan tampilannya. Black Shark 3 hadir dengan desain yang lebih modern dan futuristik dibandingkan dengan pendahulunya, Black Shark 2. Black Shark 3 memiliki bezel yang lebih tipis, layar yang lebih besar, dan bodi yang lebih ramping.

2. Layar

Black Shark 3 hadir dengan layar yang lebih besar dibandingkan dengan Black Shark 2. Black Shark 3 memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, sedangkan Black Shark 2 memiliki layar AMOLED 6,39 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Dengan layar yang lebih besar, pengguna dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih imersif.

3. Performa

Black Shark 3 menggunakan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 865, sedangkan Black Shark 2 menggunakan Snapdragon 855. Dengan prosesor yang lebih baru, Black Shark 3 menawarkan performa yang lebih baik dan efisiensi daya yang lebih tinggi. Selain itu, Black Shark 3 juga dilengkapi dengan RAM LPDDR5 yang lebih cepat dibandingkan dengan RAM LPDDR4X pada Black Shark 2.

4. Kapasitas Baterai

Black Shark 3 memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan dengan Black Shark 2. Black Shark 3 dilengkapi dengan baterai 4.720 mAh, sementara Black Shark 2 hanya memiliki baterai 4.000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar, Black Shark 3 dapat digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lebih lama tanpa perlu sering-sering mengisi daya.

5. Sistem Pendingin

Black Shark 3 dilengkapi dengan sistem pendingin yang lebih canggih dibandingkan dengan Black Shark 2. Black Shark 3 menggunakan Liquid Cooling 3.0 yang dapat menjaga suhu perangkat tetap dingin saat digunakan untuk bermain game intensif. Sistem pendingin yang lebih baik pada Black Shark 3 dapat mencegah terjadinya overheating yang dapat mempengaruhi performa perangkat.

6. Kamera

Black Shark 3 memiliki kamera yang sedikit lebih baik dibandingkan dengan Black Shark 2. Black Shark 3 dilengkapi dengan kamera belakang triple 64MP + 13MP + 5MP, sedangkan Black Shark 2 hanya memiliki kamera belakang dual 48MP + 12MP. Dengan kamera yang lebih baik, pengguna dapat mengambil foto dan merekam video dengan kualitas yang lebih baik pada Black Shark 3.

7. Fitur Tambahan

Black Shark 3 memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh Black Shark 2. Salah satu fitur tambahan yang menarik adalah tombol fisik khusus untuk bermain game yang disebut “Shark Space”. Tombol ini dapat digunakan untuk mengakses menu game dan meningkatkan pengalaman bermain game. Selain itu, Black Shark 3 juga dilengkapi dengan kemampuan pengisian daya cepat 65W yang dapat mengisi baterai perangkat dengan cepat.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah melihat perbedaan antara Black Shark 3 dan Black Shark 2. Black Shark 3 hadir dengan desain yang lebih modern, layar yang lebih besar, performa yang lebih baik, kapasitas baterai yang lebih besar, sistem pendingin yang lebih canggih, kamera yang lebih baik, dan fitur tambahan yang menarik. Dengan perbedaan-perbedaan ini, Black Shark 3 menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik dibandingkan dengan Black Shark 2. Jadi, bagi para penggemar game, Black Shark 3 adalah pilihan yang tepat untuk dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *