Teknologi

Perbedaan Infinix Hot 11 dan Hot 11s NFC

×

Perbedaan Infinix Hot 11 dan Hot 11s NFC

Share this article

1. Desain dan Tampilan

Infinix Hot 11 dan Hot 11s NFC adalah dua ponsel cerdas terbaru dari Infinix yang menawarkan desain yang menarik dan tampilan yang memukau. Hot 11 hadir dengan desain yang sangat elegan dengan bodi yang ramping dan bezel yang minimal di sekitar layar. Di sisi lain, Hot 11s NFC memiliki desain yang serupa dengan tambahan fitur NFC untuk kemudahan pembayaran nirkabel.

2. Layar

Kedua ponsel ini dilengkapi dengan layar yang luas dan berkualitas tinggi. Hot 11 memiliki layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi HD+ yang memberikan tampilan yang jernih dan tajam. Sementara itu, Hot 11s NFC hadir dengan layar IPS LCD 6,78 inci dengan resolusi FHD+ yang memberikan detail yang lebih baik dan pengalaman menonton yang lebih imersif.

3. Performa

Perbedaan utama antara Infinix Hot 11 dan Hot 11s NFC terletak pada performa. Hot 11 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G70 yang cukup tangguh untuk menjalankan aplikasi dan game sehari-hari. Di sisi lain, Hot 11s NFC dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G88 yang lebih kuat dan mampu menghadapi tugas yang lebih berat.

4. Kapasitas Penyimpanan

Baik Hot 11 maupun Hot 11s NFC menawarkan beberapa pilihan kapasitas penyimpanan internal. Hot 11 hadir dengan pilihan 64GB dan 128GB, sementara Hot 11s NFC hadir dengan pilihan 128GB dan 256GB. Keduanya juga dilengkapi dengan slot kartu microSD yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 512GB.

5. Kamera

Hot 11 dan Hot 11s NFC memiliki sistem kamera yang kuat untuk mengambil foto dan merekam video yang berkualitas. Hot 11 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP dan kamera depan 8MP yang menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Di sisi lain, Hot 11s NFC dilengkapi dengan kamera belakang triple 50MP + 2MP + AI lens dan kamera depan 8MP yang memberikan hasil yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

6. Baterai

Kedua ponsel ini dilengkapi dengan baterai yang besar untuk memastikan penggunaan yang tahan lama. Hot 11 memiliki baterai 5200mAh, sementara Hot 11s NFC dilengkapi dengan baterai 5000mAh. Keduanya mendukung pengisian daya cepat, sehingga pengguna dapat mengisi daya dengan cepat dan kembali menggunakan ponsel mereka.

7. Sistem Operasi

Hot 11 dan Hot 11s NFC menjalankan sistem operasi Android 11 terbaru yang menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih lancar. Kedua ponsel ini juga dilengkapi dengan antarmuka pengguna XOS 7.6 yang memberikan fitur tambahan dan peningkatan performa.

8. Fitur Tambahan

Hot 11s NFC hadir dengan fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh Hot 11. Salah satu fitur menonjol adalah kemampuan NFC yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran nirkabel dan mentransfer data dengan cepat. Hot 11s NFC juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar untuk keamanan yang lebih baik.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas perbedaan antara Infinix Hot 11 dan Hot 11s NFC. Kedua ponsel ini menawarkan desain yang menarik, layar yang berkualitas tinggi, performa yang tangguh, kapasitas penyimpanan yang besar, kamera yang kuat, baterai yang tahan lama, sistem operasi terbaru, dan fitur tambahan yang menarik. Hot 11s NFC memiliki keunggulan tambahan berupa fitur NFC dan sensor sidik jari di bawah layar. Pilihan antara kedua ponsel ini tergantung pada kebutuhan dan preferensi individu pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *