Teknologi

Perbedaan Infinix Hot 11 Play dan Infinix Hot 12 Play

×

Perbedaan Infinix Hot 11 Play dan Infinix Hot 12 Play

Share this article

1. Desain dan Tampilan

Infinix Hot 11 Play dan Infinix Hot 12 Play memiliki perbedaan dalam desain dan tampilan yang cukup signifikan. Infinix Hot 11 Play menawarkan desain yang lebih modern dengan bodi belakang yang dilengkapi dengan pola tekstur yang unik. Sementara itu, Infinix Hot 12 Play hadir dengan desain yang lebih elegan dengan bodi belakang polos yang terbuat dari bahan berkualitas.

2. Layar

Perbedaan lainnya terletak pada ukuran dan kualitas layar yang dimiliki oleh kedua ponsel ini. Infinix Hot 11 Play memiliki layar berukuran 6.6 inci dengan resolusi HD+, sementara Infinix Hot 12 Play hadir dengan layar yang lebih besar, yaitu 6.78 inci dengan resolusi Full HD+. Dengan begitu, Infinix Hot 12 Play menawarkan pengalaman menonton yang lebih imersif dan detail.

3. Performa

Kedua ponsel ini juga memiliki perbedaan dalam hal performa. Infinix Hot 11 Play ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35, sedangkan Infinix Hot 12 Play menggunakan prosesor MediaTek Helio G80 yang lebih canggih. Dengan demikian, Infinix Hot 12 Play mampu memberikan performa yang lebih baik dan responsif dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game.

4. Kapasitas Memori

Perbedaan selanjutnya terletak pada kapasitas memori yang ditawarkan oleh kedua ponsel ini. Infinix Hot 11 Play hadir dengan dua varian, yaitu 2GB RAM dengan 32GB penyimpanan dan 3GB RAM dengan 64GB penyimpanan. Sementara itu, Infinix Hot 12 Play juga memiliki dua varian, yaitu 4GB RAM dengan 64GB penyimpanan dan 6GB RAM dengan 128GB penyimpanan. Dengan begitu, Infinix Hot 12 Play menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi.

5. Kamera

Kedua ponsel ini juga memiliki perbedaan dalam hal kamera. Infinix Hot 11 Play dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP+QVGA dan kamera depan 8MP. Sementara itu, Infinix Hot 12 Play hadir dengan kamera belakang ganda 48MP+QVGA dan kamera depan 16MP. Dengan begitu, Infinix Hot 12 Play mampu menghasilkan foto dan video yang lebih berkualitas dibandingkan dengan Infinix Hot 11 Play.

6. Baterai

Perbedaan terakhir terletak pada kapasitas baterai yang dimiliki oleh kedua ponsel ini. Infinix Hot 11 Play dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh, sedangkan Infinix Hot 12 Play hadir dengan baterai yang lebih besar, yaitu 6000mAh. Dengan begitu, Infinix Hot 12 Play menawarkan daya tahan baterai yang lebih lama, sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel ini lebih lama tanpa perlu sering mengisi ulang baterai.

Secara keseluruhan, Infinix Hot 11 Play dan Infinix Hot 12 Play memiliki perbedaan yang cukup signifikan dalam hal desain, tampilan, performa, kapasitas memori, kamera, dan baterai. Pemilihan antara kedua ponsel ini tergantung pada kebutuhan dan preferensi pengguna. Jadi, pastikan untuk mempertimbangkan semua faktor tersebut sebelum memutuskan untuk membeli salah satu dari kedua ponsel ini.

Demikianlah artikel mengenai perbedaan Infinix Hot 11 Play dan Infinix Hot 12 Play. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *