Teknologi

Perbedaan Infinix Zero 20 dan Zero Ultra

×

Perbedaan Infinix Zero 20 dan Zero Ultra

Share this article

1. Desain dan Penampilan

Perbedaan pertama yang dapat dilihat antara Infinix Zero 20 dan Zero Ultra adalah desain dan penampilannya. Infinix Zero 20 hadir dengan desain yang lebih ramping dan elegan, dengan bingkai yang sangat tipis di sekitar layar. Sementara itu, Infinix Zero Ultra memiliki desain yang lebih besar dan lebih tebal, memberikan kesan yang lebih kokoh dan tangguh.

2. Layar

Perbedaan lainnya terletak pada layar yang digunakan oleh kedua smartphone ini. Infinix Zero 20 memiliki layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD, sedangkan Infinix Zero Ultra memiliki layar yang lebih besar, yaitu 7,2 inci dengan resolusi Quad HD. Ini berarti bahwa Infinix Zero Ultra menawarkan pengalaman visual yang lebih imersif dan jernih.

3. Performa

Dalam hal performa, kedua smartphone ini memiliki perbedaan yang signifikan. Infinix Zero 20 didukung oleh prosesor MediaTek Helio G95 yang kuat, sementara Infinix Zero Ultra menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 800U yang lebih bertenaga. Dengan demikian, Infinix Zero Ultra menawarkan performa yang lebih cepat dan responsif, baik untuk menjalankan aplikasi berat maupun game grafis tinggi.

4. Kamera

Kedua smartphone ini juga memiliki perbedaan dalam hal kamera. Infinix Zero 20 dilengkapi dengan sistem kamera belakang ganda, dengan sensor utama 64MP dan sensor kedua 8MP. Sementara itu, Infinix Zero Ultra memiliki sistem kamera belakang triple, dengan sensor utama 64MP, sensor kedua 8MP, dan sensor ketiga 2MP. Dengan demikian, Infinix Zero Ultra menawarkan kemampuan fotografi yang lebih baik, terutama dalam pengambilan foto dengan efek bokeh atau latar belakang blur.

5. Baterai

Perbedaan lain yang dapat dilihat adalah kapasitas baterai yang dimiliki oleh kedua smartphone ini. Infinix Zero 20 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500mAh, sedangkan Infinix Zero Ultra memiliki baterai dengan kapasitas yang lebih besar, yaitu 5000mAh. Ini berarti bahwa Infinix Zero Ultra dapat bertahan lebih lama dalam penggunaan sehari-hari, tanpa perlu sering-sering mengisi daya.

6. Fitur Tambahan

Infinix Zero 20 dan Zero Ultra juga memiliki perbedaan dalam hal fitur tambahan yang disediakan. Infinix Zero 20 dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari di layar, sementara Infinix Zero Ultra dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang. Selain itu, Infinix Zero Ultra juga dilengkapi dengan fitur NFC, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran digital dan transfer data dengan mudah.

7. Harga

Perbedaan terakhir yang dapat dilihat adalah harga dari kedua smartphone ini. Infinix Zero 20 memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Infinix Zero Ultra. Hal ini dapat menjadi pertimbangan bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas namun masih ingin mendapatkan smartphone dengan performa dan fitur yang baik.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, telah dijelaskan perbedaan antara Infinix Zero 20 dan Zero Ultra dalam berbagai aspek, seperti desain, layar, performa, kamera, baterai, fitur tambahan, dan harga. Dengan mengetahui perbedaan ini, diharapkan pembaca dapat membuat keputusan yang tepat saat memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Apakah Anda lebih memilih desain yang ramping dan elegan, layar yang lebih besar, performa yang lebih cepat, atau fitur tambahan yang lebih lengkap, keduanya menawarkan pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan. Terakhir, saat membeli smartphone, penting untuk mempertimbangkan anggaran Anda dan memilih yang terbaik sesuai dengan kemampuan keuangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *