Teknologi

Perbedaan Oppo A17 dan Oppo A17k

×

Perbedaan Oppo A17 dan Oppo A17k

Share this article

1. Desain dan Tampilan

Oppo A17 dan Oppo A17k memiliki perbedaan dalam hal desain dan tampilan. Oppo A17 hadir dengan desain yang elegan dan modern, dengan bodi yang ramping dan bezel yang tipis. Sementara itu, Oppo A17k memiliki desain yang lebih premium dengan bahan belakang yang terbuat dari kaca yang memberikan kesan mewah. Tampilan layar Oppo A17k juga lebih besar dengan rasio aspek 20:9, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

2. Performa dan Kinerja

Dalam hal performa dan kinerja, Oppo A17 dan Oppo A17k juga memiliki perbedaan. Oppo A17 dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P35 yang cukup powerful untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Namun, Oppo A17k hadir dengan prosesor yang lebih canggih, yaitu Qualcomm Snapdragon 662, yang menawarkan performa yang lebih baik dan efisiensi daya yang lebih baik.

3. Kapasitas Baterai

Perbedaan lain antara Oppo A17 dan Oppo A17k terletak pada kapasitas baterai. Oppo A17 memiliki baterai berkapasitas 4.230 mAh, yang mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Sementara itu, Oppo A17k dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang menawarkan daya tahan baterai yang lebih lama.

4. Kamera Belakang

Kedua ponsel ini juga memiliki perbedaan dalam hal kamera belakang. Oppo A17 dilengkapi dengan kamera belakang ganda, dengan sensor utama 13 MP dan sensor kedua 2 MP untuk mendapatkan efek bokeh yang lebih baik. Oppo A17k, di sisi lain, memiliki kamera belakang triple, dengan sensor utama 13 MP, sensor kedua 2 MP untuk efek bokeh, dan sensor ketiga 2 MP untuk makro.

5. Kapasitas Penyimpanan

Oppo A17 dan Oppo A17k juga memiliki perbedaan dalam hal kapasitas penyimpanan. Oppo A17 hadir dengan pilihan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB, yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB. Sementara itu, Oppo A17k memiliki pilihan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB, yang juga dapat diperluas dengan kartu microSD.

6. Harga

Tentu saja, perbedaan yang paling mencolok antara Oppo A17 dan Oppo A17k adalah harga. Oppo A17 memiliki harga yang lebih terjangkau, sementara Oppo A17k memiliki harga yang lebih tinggi dengan fitur-fitur yang lebih canggih. Pilihan tergantung pada kebutuhan dan anggaran Anda.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas perbedaan antara Oppo A17 dan Oppo A17k. Dalam hal desain, tampilan, performa, kamera, kapasitas penyimpanan, dan harga, kedua ponsel ini memiliki perbedaan yang signifikan. Pilihan tergantung pada preferensi dan kebutuhan Anda. Jadi, pilihlah ponsel yang sesuai dengan gaya hidup dan anggaran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *