Vivo

Perbedaan Oppo F5 dan Vivo V7: Mana yang Lebih Bagus?

×

Perbedaan Oppo F5 dan Vivo V7: Mana yang Lebih Bagus?

Share this article

Smartphone saat ini menjadi kebutuhan yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Tidak hanya untuk keperluan komunikasi, smartphone juga digunakan untuk browsing internet, bermain game, hingga untuk mengambil foto dan video. Karena itu, banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba menghadirkan produk terbaiknya, termasuk Oppo dan Vivo.

1. Desain

Salah satu perbedaan utama antara Oppo F5 dan Vivo V7 terletak pada desainnya. Oppo F5 memiliki layar yang lebih besar, yaitu 6 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Sementara itu, Vivo V7 memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi yang sama. Namun, Vivo V7 memiliki desain yang lebih ramping dan elegan.

2. Kamera

Kamera juga menjadi salah satu faktor penting dalam memilih smartphone. Oppo F5 memiliki kamera belakang 16 MP dan kamera depan 20 MP dengan fitur AI Beauty Recognition. Sementara itu, Vivo V7 memiliki kamera belakang 16 MP dan kamera depan 24 MP dengan fitur Face Beauty.

3. Performa

Untuk performa, Oppo F5 dan Vivo V7 sama-sama mengusung prosesor Octa-core dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Namun, Oppo F5 memiliki baterai yang lebih besar, yaitu 3200 mAh, sedangkan Vivo V7 hanya 3000 mAh.

4. Harga

Perbedaan terakhir antara Oppo F5 dan Vivo V7 terletak pada harga. Harga Oppo F5 lebih mahal dibandingkan dengan Vivo V7. Namun, perbedaan harga ini dapat dianggap sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh masing-masing smartphone.

Kesimpulan

Jadi, mana yang lebih bagus antara Oppo F5 dan Vivo V7? Semuanya tergantung pada kebutuhan dan preferensi masing-masing pengguna. Jika Anda menginginkan layar yang lebih besar dan baterai yang lebih tahan lama, maka Oppo F5 bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika Anda mengutamakan desain yang lebih ramping dan kamera depan yang lebih baik, maka Vivo V7 bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *