Teknologi

Perbedaan Vivo iQOO 10 dan iQOO 11

×

Perbedaan Vivo iQOO 10 dan iQOO 11

Share this article

1. Desain

Vivo iQOO 10 dan iQOO 11 memiliki perbedaan yang cukup mencolok dalam hal desain. iQOO 10 memiliki desain yang terinspirasi dari model sebelumnya, dengan bodi yang terbuat dari kombinasi material premium seperti logam dan kaca. Sementara itu, iQOO 11 mengusung desain yang lebih modern dengan bodi berbahan polikarbonat yang memberikan kesan lebih ringan dan lebih tahan terhadap goresan.

2. Layar

Perbedaan lainnya terletak pada layar yang digunakan oleh kedua smartphone ini. Vivo iQOO 10 dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi FHD+. Layar ini memberikan tampilan yang jernih dan warna yang lebih hidup. Sementara itu, iQOO 11 menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,62 inci dengan resolusi FHD+. Layar ini juga memberikan pengalaman visual yang memukau dengan tingkat kecerahan yang lebih tinggi.

3. Performa

Kedua smartphone ini memiliki performa yang sangat tangguh. Vivo iQOO 10 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang dipadukan dengan RAM 8GB atau 12GB. Sementara itu, iQOO 11 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang merupakan chipset terbaru dari Qualcomm. Chipset ini dibantu dengan RAM 8GB atau 12GB yang membuat kinerja smartphone ini semakin cepat dan responsif.

4. Kamera

Kamera juga menjadi salah satu perbedaan antara Vivo iQOO 10 dan iQOO 11. iQOO 10 dilengkapi dengan sistem kamera triple dengan kombinasi lensa utama 48MP, lensa ultra-wide 13MP, dan lensa makro 2MP. Sementara itu, iQOO 11 menggunakan sistem kamera quad dengan tambahan lensa telefoto 8MP. Kualitas foto yang dihasilkan oleh kedua smartphone ini sangat baik dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

5. Baterai

Perbedaan lainnya terletak pada kapasitas baterai yang digunakan oleh kedua smartphone ini. Vivo iQOO 10 memiliki baterai berkapasitas 4.000mAh, sementara iQOO 11 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500mAh. Kedua smartphone ini juga sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat untuk mengisi daya dengan lebih efisien.

6. Fitur Lainnya

Selain perbedaan di atas, kedua smartphone ini juga memiliki fitur-fitur tambahan yang membedakan. Vivo iQOO 10 dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari di dalam layar, sedangkan iQOO 11 menggunakan pemindai sidik jari yang ditempatkan di samping bodi smartphone. Selain itu, iQOO 11 juga memiliki fitur pengisian daya nirkabel yang tidak dimiliki oleh iQOO 10.

Kesimpulan

Dalam artikel ini telah dijelaskan perbedaan antara Vivo iQOO 10 dan iQOO 11 dalam berbagai aspek. Mulai dari desain, layar, performa, kamera, baterai, hingga fitur-fitur tambahan yang dimiliki oleh masing-masing smartphone. Dengan mengetahui perbedaan ini, Anda dapat memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Apakah Anda lebih memilih desain yang premium, layar yang lebih besar, atau fitur-fitur tambahan yang lebih lengkap, semuanya kembali pada preferensi masing-masing pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *