Teknologi

Perbedaan Vivo Y35 dan Vivo Y36

×

Perbedaan Vivo Y35 dan Vivo Y36

Share this article

Pengenalan

Vivo adalah salah satu merek ponsel yang terkenal di Indonesia. Mereka terkenal dengan desain yang elegan dan kualitas kamera yang baik. Dalam artikel ini, kita akan membahas perbedaan antara dua model Vivo yang populer, yaitu Vivo Y35 dan Vivo Y36.

Desain dan Tampilan

Perbedaan pertama yang dapat kita lihat adalah desain dan tampilan dari kedua ponsel ini. Vivo Y35 memiliki desain yang lebih klasik dengan bodi yang terbuat dari bahan metal, sedangkan Vivo Y36 hadir dengan desain yang lebih modern dengan bodi yang terbuat dari bahan kaca. Hal ini memberikan Vivo Y36 tampilan yang lebih elegan dan premium.

Layar

Kedua ponsel ini juga memiliki perbedaan dalam hal layar. Vivo Y35 dilengkapi dengan layar LCD 5,0 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, sedangkan Vivo Y36 hadir dengan layar OLED 6,0 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Dengan layar yang lebih besar dan resolusi yang lebih tinggi, Vivo Y36 menawarkan pengalaman menonton dan bermain game yang lebih baik.

Kinerja

Di bagian kinerja, Vivo Y35 dan Vivo Y36 memiliki perbedaan yang signifikan. Vivo Y35 ditenagai oleh prosesor quad-core Snapdragon 430 dengan RAM 2GB, sedangkan Vivo Y36 dilengkapi dengan prosesor octa-core Snapdragon 660 dengan RAM 4GB. Dengan spesifikasi yang lebih tinggi, Vivo Y36 menawarkan kinerja yang lebih cepat dan responsif.

Kamera

Kamera adalah salah satu fitur yang paling penting dalam ponsel saat ini. Vivo Y35 dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, sedangkan Vivo Y36 hadir dengan kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Dengan kamera yang lebih baik, Vivo Y36 dapat menghasilkan foto dan video yang lebih jelas dan tajam.

Penyimpanan

Perbedaan lainnya antara Vivo Y35 dan Vivo Y36 adalah kapasitas penyimpanan internal. Vivo Y35 hadir dengan kapasitas penyimpanan internal 16GB, sedangkan Vivo Y36 dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB. Dengan penyimpanan yang lebih besar, pengguna Vivo Y36 dapat menyimpan lebih banyak foto, video, dan aplikasi dalam ponsel mereka.

Baterai

Baterai adalah faktor penting dalam penggunaan sehari-hari ponsel. Vivo Y35 dilengkapi dengan baterai 2.850mAh, sedangkan Vivo Y36 hadir dengan baterai 4.000mAh. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar, Vivo Y36 dapat bertahan lebih lama dalam penggunaan normal sehari-hari.

Harga

Terakhir, perbedaan yang signifikan antara Vivo Y35 dan Vivo Y36 adalah harga. Vivo Y35 dijual dengan harga sekitar Rp 1.500.000, sedangkan Vivo Y36 dijual dengan harga sekitar Rp 2.500.000. Dengan spesifikasi yang lebih tinggi, tidak mengherankan jika Vivo Y36 memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan Vivo Y35.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas perbedaan antara Vivo Y35 dan Vivo Y36. Vivo Y35 memiliki desain yang lebih klasik, layar yang lebih kecil, kinerja yang lebih rendah, kamera yang lebih rendah, kapasitas penyimpanan yang lebih kecil, dan harga yang lebih murah. Di sisi lain, Vivo Y36 hadir dengan desain yang lebih modern, layar yang lebih besar dan berkualitas tinggi, kinerja yang lebih baik, kamera yang lebih baik, kapasitas penyimpanan yang lebih besar, dan harga yang lebih tinggi. Pilihan antara kedua ponsel ini tergantung pada preferensi dan kebutuhan masing-masing pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *