Vivo

Pintasan Desktop Vivo Adalah Fitur Yang Sangat Berguna

×

Pintasan Desktop Vivo Adalah Fitur Yang Sangat Berguna

Share this article

Pintasan desktop Vivo adalah fitur yang sangat berguna untuk membantu Anda mengakses aplikasi, folder, dan file yang sering digunakan dengan lebih cepat. Fitur ini hadir pada sebagian besar ponsel pintar Vivo, termasuk seri Y dan V. Dengan menggunakan pintasan desktop, Anda dapat menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas dalam penggunaan ponsel pintar Anda.

Apa Itu Pintasan Desktop?

Pintasan desktop adalah jalan pintas untuk mengakses aplikasi, folder, atau file yang sering digunakan langsung dari layar utama ponsel pintar Anda. Pintasan desktop dapat diakses dengan mudah dari beranda ponsel pintar Vivo dan dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna. Dengan menggunakan pintasan desktop, Anda dapat mengakses aplikasi atau file yang sering digunakan dengan cepat dan mudah, tanpa perlu mencari di antara semua aplikasi yang terinstal di ponsel pintar Anda.

Cara Menggunakan Pintasan Desktop di Ponsel Pintar Vivo

Untuk mengakses pintasan desktop di ponsel pintar Vivo, cukup tekan dan tahan pada layar beranda. Kemudian pilih “Pintasan desktop” dari menu yang muncul. Anda akan melihat daftar pintasan desktop yang tersedia. Anda dapat menambahkan atau menghapus pintasan desktop sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara Menambahkan Pintasan Desktop di Ponsel Pintar Vivo

Untuk menambahkan pintasan desktop di ponsel pintar Vivo, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Tekan dan tahan pada layar beranda.
  2. Pilih “Pintasan desktop” dari menu yang muncul.
  3. Pilih “Tambah Pintasan”.
  4. Pilih aplikasi atau folder yang ingin Anda tambahkan sebagai pintasan desktop.
  5. Atur nama pintasan desktop sesuai dengan kebutuhan Anda.
  6. Tekan “Tambahkan”.

Cara Menghapus Pintasan Desktop di Ponsel Pintar Vivo

Untuk menghapus pintasan desktop di ponsel pintar Vivo, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Tekan dan tahan pada pintasan desktop yang ingin Anda hapus.
  2. Pilih “Hapus” dari menu yang muncul.

Keuntungan Menggunakan Pintasan Desktop di Ponsel Pintar Vivo

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan pintasan desktop di ponsel pintar Vivo, di antaranya:

  • Meningkatkan produktivitas karena Anda dapat mengakses aplikasi atau file yang sering digunakan dengan lebih cepat.
  • Memudahkan penggunaan ponsel pintar Vivo karena Anda tidak perlu mencari aplikasi atau file di antara semua aplikasi yang terinstal di ponsel pintar Anda.
  • Mempercepat kinerja ponsel pintar Vivo karena Anda tidak perlu membuka aplikasi atau folder yang sering digunakan dari daftar aplikasi yang terinstal di ponsel pintar Anda.

Kesimpulan

Pintasan desktop Vivo adalah fitur yang sangat berguna untuk membantu Anda mengakses aplikasi, folder, dan file yang sering digunakan dengan lebih cepat. Dengan menggunakan pintasan desktop, Anda dapat menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas dalam penggunaan ponsel pintar Anda. Untuk menggunakan pintasan desktop di ponsel pintar Vivo, cukup tekan dan tahan pada layar beranda dan pilih “Pintasan desktop” dari menu yang muncul. Anda dapat menambahkan atau menghapus pintasan desktop sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *