Vivo

Ram Vivo Y15: Spesifikasi dan Keunggulan

×

Ram Vivo Y15: Spesifikasi dan Keunggulan

Share this article

Vivo Y15 adalah salah satu smartphone yang dirilis oleh Vivo pada tahun 2019. Smartphone ini memiliki berbagai keunggulan, salah satunya adalah RAM yang cukup besar. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang RAM Vivo Y15 dan apa saja keunggulannya.

Spesifikasi RAM Vivo Y15

RAM Vivo Y15 memiliki kapasitas sebesar 4 GB. RAM ini digunakan untuk menangani proses multitasking pada smartphone. Selain itu, Vivo Y15 juga dilengkapi dengan prosesor Octa-core MediaTek Helio P22 MT6762 yang memiliki kecepatan clock hingga 2.0 GHz. Dengan spesifikasi tersebut, RAM Vivo Y15 mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Tidak hanya itu, Vivo Y15 juga memiliki penyimpanan internal sebesar 64 GB. Kapasitas penyimpanan yang besar ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak foto, video, dan dokumen tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Jika dirasa kurang, pengguna juga bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan memasang kartu microSD hingga 256 GB.

Keunggulan RAM Vivo Y15

Keunggulan RAM Vivo Y15 yang pertama adalah mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. RAM yang besar memungkinkan smartphone untuk memuat banyak aplikasi dan game yang berjalan secara bersamaan tanpa mengalami lag atau lemot.

Keunggulan kedua adalah memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking dengan lancar. Dengan RAM sebesar 4 GB, pengguna dapat membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu seperti membuka media sosial, browsing, dan memutar musik tanpa takut smartphone menjadi lambat.

Keunggulan ketiga adalah memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak data. Dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB, pengguna dapat menyimpan banyak foto, video, dan dokumen. Selain itu, pengguna juga bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan memasang kartu microSD hingga 256 GB.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa RAM Vivo Y15 memiliki kapasitas sebesar 4 GB. RAM ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar serta memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking dengan lancar. Selain itu, kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak data. Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan RAM yang besar, Vivo Y15 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *